BAGIKAN
© TAa · KADOKAWA · TYPE-MOON / "Mr. Minamiya's Today's Rice" Production Committee

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, salah satu cerita sampingan dari serial novel visual karya Type-Moon, Fate, komik Emiya-san Chi no Kyo no Gohan (Today’s Menu for Emiya Family) diadaptasi menjadi anime. Setelah diputar secara terbatas di Jepang beberapa waktu yang lalu, rencananya anime ini akan dirilis secara daring melalui AbemaTV 25 Januari 2018 mendatang. Setelahnya, anime ini akan dirilis secara reguler mulai bulan Februari 2018, dengan episode baru akan dirilis setiap awal bulan.

Kini, intip video promosinya berikut ini:

Advertisement Inline

Emiya-san Chi no Kyo no Gohan atau Today’s Menu for Emiya Family sendiri adalah komik cerita sampingan dari Fate yang berkisah mengenai makanan-makanan yang dinikmati oleh keluarga Emiya setiap harinya, setiap musimnya.

Komik ini sendiri adalah komik kolaborasi antara TAa dan Type-Moon. Adapun dalam versi animenya, Makoto Tatano bertindak sebagai konsultan kuliner. Sementara itu Takahiro Miura dan Tetsuto Sato bertanggung jawab menyutradarai anime ini di studio Ufotable. Toko Uchimura menangani desain karakter dan animasi.

Kazuo Ebizawa menangani bagian art. Sementara itu Sae Yoshikawa menangani bagian kamera. Daiki Teppozuka menangani animasi 3D. Yuko Omae dan Yurie Ushio bertindak menangani pewarnaan. Sementara itu Manabu Kamino menangani bagian editing. Hikaru Kondo menangani bagian produksi.

Go Shiina menangani musik dari anime terbaru serial Fate ini. DJ Misoshiru & MC Gohan (Ki/oon Music) menyanyikan lagu pembukanya yang berjudul “Apron Boy,” dan Sangatsu no Phantasia (SACRA MUSIC) menyanyikan lagu penutup yang berjudul “Collage.”

Baca juga:

Winter 2018 Anime: Emiya-san Chi no Kyou no Gohan

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.