BAGIKAN

Para ppenggemar anime tentu sudah tidak asing lagi dengan sosok Youtuber virtual Kizuna Ai. Dengan karakter yang imut, bersahabat, serta “sadar” bahwa dirinya adalah karakter rekaan 3 dimensi, ia pun berhasil menarik hati para penggemar jejepangan sejak awal tahun 2017.

Tidak mau kalah dengan model dan seiyuu papan atas, Kizuna Ai akan segera merilis photobook perdananya. Photobook ini rencananya akan dirilis pada tanggal 16 Maret 2018 oleh penerbit Kadokawa. Photobook ini dijual dengan harga 2700 yen (sekitar 330 ribu rupiah) dengan tebal 96 halaman.

Advertisement Inline

Kizuna Ai adalah salah satu Youtuber virtual yang meramaikan jagad situs YouTube. Seperti Youtuber lainnya, ia hadir menghibur penonton dengan berbagai video vlog (mulai sekedar menyapa para penggemarnya, membahas topik populer, hingga melakukan tantangan unik yang dikirim oleh para subscriber) serta memainkan berbagai game (yang kini diunggah secara terpisah ke akun channel A.I.Games). Karena kepopulerannya, berbagai Youtuber virtual lainnya juga turut meramaikan situs YouTube, salah satunya adalah YUA.

Penantang Kizuna Ai, YouTuber Virtual YUA Siap Meluncur!

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.