Penantang Kizuna Ai, YouTuber Virtual YUA Siap Meluncur!

0
YUA, si digital personality, debut!

Masih ingat dengan gadis anime virtual yang sekaligus YouTuber Kizuna AiYouTuber satu ini mendapatkan banyak follower dari livestream gaming, vlog, ekspresi imut dan video reaksinya.

Namun, Kizuna Ai kedatangan penantang baru. YouTuber virtual satu ini bernama Yua Fujisaki atau YUA.

Yua Fujisaki alias YUA, si penantang Kizuna Ai

Karena tidak banyak gadis 2D yang memiliki kanal YouTube sendiri, terkadang publik dapat mengira bahwa Kizuna Ai baru saja mengalami pembaharuan. Tetapi, YUA adalah sosok virtual yang baru.

Dengan julukan “Digital YouTuber“, ia adalah ciptaan pertama dari bagian Digital Youtuber Operation milik Exys Inc. Target mereka adalah menciptakan kepribadian virtual dengan menggabungkan teknologi penangkap gerakan (motion capture) dengan game engine Unity. Digital Rendering dari YUA akan dipegang oleh Digital Frontier Inc. yang  bertanggung jawab penuh terhadap film 3DCG Gantz;O dan seri anime terkini yang berkisah mengenai 4 pahalwan super dari Tatsunoko Productions, Infini-T Force.

Advertisement Inline

Siapakah Yua Fujisaki? berikut adalah video pertamanya:

Bila melihat dari situsnya, Yua-chan adalah gadis SMA yang berasal dari Tokyo yang memulai kanal YouTubenya sendiri karena dia ingin berbicara dengan orang-orang dari seluruh dunia, serta membuat teman baru.

Ia suka game, anime, idol, gadis imut, ramalan keberuntungan dan “sesuatu yang lembut”. Dirinya tidak menyukai hantu, cumi-cumi, gurita dan susu. Keahliannya adalah tidur dan menggambar

Tinggi badannya 159cm, sedikit di atas rata-rata tinggi badan orang Jepang. Bergolongan darah A. Bintangnya Virgo dan ulang tahunnya adalah 4 Oktober, yang juga bertepatan dengan peluncuran kanal YouTubenya.

YUA, si digital personality, debut!

Poster Yua-chan di atas yang ditampilkan saat debutnya di Tokyo Game Show 2017 dengan kostum mirip seperti kostum grup idola. Karena desainer kostumnya yang cantik tidak lain adalah Shinobu Kayano dari Osare Company Inc., general manager dan stylist utama untuk grup idola AKB48.

Pastikan untuk mengunjungi kanal YouTubenya karena dia akan menayangkan episode pertamanya. Seperti yang dia katakan di video pengumumannya. Publik dapat memberinya tantangan atau mengkomentari videonya di kanal YouTubenya.

KAORI Newsline | dilansir dari Grapee

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.