BAGIKAN
© Batman-DC-Warner Bros

New York Comic Con 2017 akan digelar sebentar lagi. Di sana akan diunmumkan beberapa proyek baru, salah satunya adalah teaser untuk anime Batman Ninja yang akan dikerjakan oleh Warner Bros. Meski belum mengeluarkan pernyataan resmi, Batman Ninja akan dipamerkan di NYCC 2017 nanti.

© New York Comic Con 2017

Proyek ini dikabarkan akan hadir dalam format film bioskop. Warner Bros Jepang akan mengadaptasi cerita The Dark Knight ke dalam bentuk anime. Menurut deskripsi panel New York Comic Con, proyek Batman Ninja yang akan dikerjakan oleh Warner Bros Japan akan dipresentasikan di Panggung Utama Javits Center pada pada hari Kamis, 5 Oktober.

Jumpei Mizusaki – Takashi Okazaki – Kazuki Nakashima © Batman Ninja

Berikut isi deskripsi panel resminya:

Advertisement Inline

“Warner Bros Japan dan Warner Bros Home Entertainment bekerja sama untuk membuat animasi batman yang baru berjudul Batman Ninja, sebuah film anime baru yang spektakuler, akan hadir tahun 2018. Jadilah yang pertama menyaksikan pemutaran cuplikan yang penuh warna dari pengambilan imajinatif Batman dan banyak karakternya yang saling terhubung, Panelis akan menampilkan sutradara Jumpei Mizusaki (JoJo no Bizzare Adventure: Stardust Crusaders), desainer karakter Takashi Okazaki (Afro Samurai), penulis skenario Kazuki Nakashima (Kill La Kill), penulis skenario berbahasa Inggris Leo Chu (Afro Samurai Resurrection) & Eric Garcia dan beberapa tamu spesial lainnya. “

Batman Gotham Knight © Warner Bros.

Ini bukan pertama kalinya Bruce Wayne tampil ke dalam bentuk anime. Batman: Gotham Knight merupakan film anime dengan cerita yang terletak di antara film Batman Begins dan The Dark Knight. Film anime tersebut berisi cerita-cerita pendek yang tidak berhubungan langsung tapi memiliki keterkaitan satu sama lain.

Penasaran kelanjutan proyek anime superhero  dari DC ini? Nantikan perkembangan lebih lanjut tanggal 5 Oktober.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.