BAGIKAN
© & ™ DC Comics. © 2018 Warner Bros. Entertainment All rights reserved.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, bahwa anime Batman Ninja akan hadir 2018 mendatang. Visual terbaru dari proyek anime ini di mana ditampilkan sosok sang Ksatria Gotham yang tampil lebih gahar juga telah dirilis.

© & ™ DC Comics. © 2018 Warner Bros. Entertainment All rights reserved.

Pada perhelatan NYCC lalu, sang sutradara Jumpei Mizusaki melalui penerjemah Mari Morimoto menjelaskan bagaimana gambaran cerita Batman Ninja. Berikut penjelasan Jumpei:

Batman melakukan perjalanan melintasi waktu dari Gotham abad 20 ke Abad Pertengahan Jepang. Semua karakter musuh Batman juga akan melompat ke masa lalu, jadi mereka memiliki pertempuran epik di era sengoku Jepang. 

Advertisement Inline

Villian yang dimaksud Mizusaki termasuk Joker, Harley Quinn, Gorilla Grodd, Penguin, Two-Face, dan Catwoman. Selain itu anggota Keluarga Batfamily, seperti Robin dan Nightwing, juga akan ikut serta.

© Batman Ninja

Salah satu penulis skenario bahasa Inggris, Leo Chu, kemudian berkomentar tentang bagaimana perjalanan waktu mempengaruhi cerita anime tersebut. Menanggapi pertanyaan tersebut, Chu memberi contoh Agro Samurai karya Takashi Okazaki. Ia berkata: “[Okazaki] memiliki talenta hebat yang dia lakukan di Afro Samurai yang memadukan hal-hal feodal dan corak tradisi Jepang dengan teknologi modern. Dan dalam kisah perjalanan waktu kali ini, hal tersebut benar-benar membantu kami dalam mengerjakan proyek adaptasi ini, jadi ini benar-benar menjadi cerita tentang dunia tradisional versus dunia berteknologi tinggi, dan apa artinya bagi masing-masing karakter dari dunia penjahat Batman.”

Sebuah video trailer yang diputar secara eksklusif di konvensi tersebut sedikit memperjelas gambaran ini, seperti menunjukkan Batmobile berbentuk tank yang mengelilingi Jepang era feodal, bersama dengan setidaknya satu Batcycle.

Proyek anime Batman Ninja akan ditangani oleh studio Kamikaze Douga, lengkap dengan jajaran staf kawakan yang telah malang-melintang di dunia industri anime Jepang. Berikut adalah para jajaran staf yang terlibat dalam anime ini.

  • Jumpei Mizusaki (JoJo’s Bizarre Adventure: Stardust Crusaders) sebagai sutradara.
  • Kazuki Nakashima ( Gurren Lagann and Kill la Kill ) sebagai penulis naskah.
  • Takashi Okazaki (Afro Samurai) sebagai desainer karakter.
  • Yugo Kanno (Psycho-Pass, JoJo’s Bizarre Adventure: Diamond Is Unbreakable) sebagai komposer musik
  • Leo Chu dan Eric Garcia sebagai penulis naskah versi inggris.

Tidak sabar untuk kembali menyaksikan aksi Bruce Wayne dalam format anime? Nantikan Batman Ninja 2018 mendatang!

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.