BAGIKAN
© Hideaki Sorachi /Shueisha / TV Tokyo / Dentsu / BNP / Aniplex

Gintama, komik asal Jepang yang saat ini tengah berada dalam lakon finalnya disebut-sebut akan segera mencapai “klimaksnya”. Hal ini diumumkan melalui majalah Weekly Shonen Jump, sebagaimana dilansir dari Anime News Network, Di mana “klimaks” tersebut disebut-sebut akan segera dimulai dalam edisi terbaru majalah tersebut yang akan dirilis di Jepang pada 5 Februari 2018.

Gintama adalah komik karya Hideaki Sorachi yang telah terbit pada tahun 2004, dan kemudian diadaptasi menjadi serial anime pada tahun 2006. Komik ini telah diadaptasi menjadi anime dan film live action, di mana musim pertama animenya sempat hadir di Indosiar pada tahun 2011 lalu. Adapun film live actionnya juga telah diputar di sejumlah bioskop di Indonesia beberapa waktu yang lalu.

Dalam komik ini dikisahkanlah mengenai Kota Edo yang tengah diserbu oleh pasukan alien yang disebut Amanto. Tersebutlah Samurai bernama Gintoki Sakata yang bekerja serabutan bersama kawan-kawannya. Dengan cerita yang terasa agak antah-berantah dan juga “nyeleneh”, hal-hal jenaka dan mendebarkan apakah yang akan dialami Gintoki dan kawan-kawannya di Kota Edo?

Advertisement Inline

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.