Maret 2018, Anime Jushiki Pandora Siap Dirilis di Netflix Jepang!

0
©2017 Shoji Kawamori,Satelight / Xiamen Skyloong Media

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, Shoji Kawamori, pencipta Macross dan Aquarion ini akan merilis proyek anime terbarunya Jushiki Pandora (Heavy Divine Unit Pandora).

©2017 Shoji Kawamori,Satelight / Xiamen Skyloong Media

Kini video promosi terbaru dari anime telah dirilis, di mana dalam video promosi ini turut diperdengarkan lagu berjudul “Meteor” yang didendangkan oleh Shiena Nishizawa. Selain itu diumumkan pula bahwa anime ini akan dirilis di Jepang pada 4 April 2018 mendatang, namun bagi insan-insan di Jepang yang berlangganan Netflix, bisa menontonnya lebih awal pada 29 Maret 2018.

Intip video promosinya berikut ini:

Dalam anime ini dikisahkanlah mengenai Xianglong Crisis yang terjadi di tahun 2031. Tersebutlah sosok protagonis Leon Lau yang berada dalam sebuah kejadian besar. The Quantum Reactor, sebuah sistem pembangkit energi masa depan sebagai pengganti sumber daya alam, meledak dan mengeluarkan energi aneh. Hasilnya, lingkungan dunia berubah dalam semalam. Makhluk-makhluk hidup tiba-tiba berevolusi dan muncullah the B.R.A.I. (Biological Revolutionary of Accelerated Intelligence), yang menyebabkan manusia di ambang kepunahan. Manusia pun bertempur melawan B.R.A.I dengan variable unit bernama M.O.E.V. (Multi-purpose Organic Evolution Vehicle).

Tujuh tahun setelah Xianglong Crisis, Leon tinggal di tengah sebuah “kota pertahanan” bernama Neo Xianglong. Hidup dengan Chloe Lau dalam satu “kontrak keluarga”, ia menjalankan penelitiannya untuk melawan B.R.A.I. Sang Leon yang canggung dan Chloe yang sibuk. Mereka menjalani hari demi harinya sembari berusaha melupakan masa lalu. Namun, ancaman semakin mendekat.

Anime ini akan digarap oleh studio Satelight, yang kali ini bekerja sama dengan perusahaan asal Tiongkok Xiamen Skyloong Media. Penyutradaraannya akan dipercayakan kepada Hidekazu Sato. Naskahnya akan dikerjakan oleh Toshizo Nemoto dan Risa Ebata, sang pendesain karakter di Macross Frontier, dipercaya sebagai pendesain karakter di seri ini. Sementara Shoji Kawamori dipercaya sebagai konseptor awal dan pencipta desain mecha dalam anime ini.

Satu hal yang perlu dicatat adalah Kawamori menyatakan seri ini akan “minim lagu”, berbeda dari Macross dan AKB0048.

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.