BAGIKAN

Kingdom Hearts III, salah satu game besutan Square Enix yang telah ditunggu-tunggu oleh para fans akhirnya akan segera dirilis pada tahun 2018. Game yang rencananya dirilis di konsol PlayStation 4 dan Xbox One ini dikembangkan dengan Unreal Engine 4.

Detil terbaru dari game ini akhirnya telah terungkap lewat rangkaian trailer dirilis pada hari Sabtu (10/2) dalam acara D23 Expo Japan. Dunia dari film animasi Monster Inc. dipastikan akan hadir di game ini. Selain itu, aksi gameplay serta cuplikan dari dunia film Toy Story dan Tangled juga ditampilkan di video ini.

Trailer terbaru dari game Kingdom Hearts III dapat ditonton di bawah ini:

Advertisement Inline

Masih dalam acara yang sama, Square Enix turut mengumumkan bahwa Utada Hikaru akan kembali menyanyikan lagu tema untuk game ini yang berjudul “Don’t Think Twice.” Dua trailer yang menampilkan cuplikan lagu ini, baik dalam versi bahasa Jepang dan Inggris, juga telah dirilis.

Trailer dari lagu “Don’t Think Twice” versi bahasa Inggris yang dinyanyikan oleh Utada Hikaru dapat ditonton di bawah ini:

Trailer dari lagu tersebut dalam versi bahasa Jepang dapat ditonton di bawah ini:

Proyek game Kingdom Hearts III telah diumumkan sejak tahun 2013 lalu. Pada tahun 2015 lalu, dunia dari film Big Hero 6 telah dikonfirmasi akan hadir dalam game ini dalam acara D23 Expo. Tetsuya Nomura, sutradara dari game ini mengatakan akan ada satu karakter lain yang dapat dimainkan selain Sora. Selain itu, ia mengatakan ada kemungkinan game ini juga akan hadir di konsel Nintendo Switch setelah versi game untuk PlayStation 4 dan Xbox One telah dirilis.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.