BAGIKAN

CMjMrhXUcAI8Wee

Dalam acara Disney Interactive di D23 Expo 2015, diumumkan beberapa info baru mengenai Kingdom Hearts III yang sedang dalam pengembangan. Salah satu dari info tersebut adalah hadirnya dunia Big Hero 6 dalam Kingdom Hearts III, menyusul Tangled yang sebelumnya diumumkan pada E3 2015.

Dikabarkan melalui sebuah video pengumuman bahwa dunia Big Hero 6 di dalam Kingdom Hearts akan mengambil latar waktu setelah akhir film Big Hero 6, dimana Hiro, Baymax dan kawan-kawan sudah menjadi tim superhero. Video tersebut dapat disimak di bawah ini.

Advertisement Inline

 

Tak hanya itu, turut diumumkan bahwa dalam Kingdom Hearts III, semua Keyblade akan memiliki transformasi sendiri-sendiri, dan Attraction Flow, salah satu fitur baru di Kingdom Hearts, akan bisa digunakan kapanpun.

Di luar Kingdom Hearts sendiri, diumumkan dalam Disney Infinity 3.0 Keyblade akan menjadi senjata terkuat yang bisa didapatkan dengan mengoleksi semua figure dalam Disney Infinity. Para fans yang menghadiri event tersebut juga mendapatkan kostum Kingdom Hearts dari Mickey Mouse untuk Disney Infinity, dan kostum ini tidak akan dijual di luar acara tersebut.

Game Kingdom Hearts III sendiri masih dalam tahap pengembangan dan tanggal rilis belum diumumkan.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.