BAGIKAN

11013522_10153460365985569_6425910804863416372_n

Beberapa waktu sebelumnya, penayangan film live-action Attack on Titan di Indonesia yang harusnya mulai tanggal 19 Agustus 2015 diundur menjadi tanggal 26 Agustus mendatang. Meski demikian, para fans seri Shingeki no Kyojin ini dapat menonton film ini lebih awal karena pihak jaringan bioskop CGV Blitz akan menggelar sebuah Special Screening.

Dalam laman facebook resminya, pihak CGV Blitz menyatakan akan menggelar sebuah Special Screening dari film Attack on Titan ini. Special Screening film live-action Attack on Titan: Part 1 ini digelar pada tanggal 23 Agustus 2015 (3 hari sebelum filmnya tayang) di gerai CGV Blitz Grand Indonesia. Pemutaran Special Screening ini akan dibuka pada pukul 16:20 WIB di CGV Blitz gerai Grand Indonesia dan hanya berlangsung satu pertunjukkan saja.

Advertisement Inline

Bagi anda yang ingin hadir pada Special Screening ini, bisa membeli tiket spesial seharga Rp150.000. Pembelian tiket ini sementara hanya bisa dilakukan di CGV Blitz Grand Indonesia. Bagi para pembeli tiket spesial ini akan berkesempatan mendapatkan sebuah official merchandise dari film ini.

Film Attack on Titan disutradarai oleh Shinji Higuchi dengan naskah yang ditulis oleh Yuusuke Watanabe dengan didampingi oleh kreator Attack on Titan Hajime Isayama dan kritikus film Tomohiro Machiyama. Yoshihiro Sato memegang posisi sebagai produser. Selain menulis naskah, Isayama sendiri juga terlibat dalam mengawasi pembuatan film ini.

Intip trailer film Attack on Titan Part 1 disini:

Attack on Titan diangkat dari komik karya Hajime Isayama, yang bercerita tentang kondisi kritis ras manusia akibat serangan titan, sesosok makhluk menyerupai manusia namun dengan ukuran yang jauh lebih besar, yang gemar memakan manusia. Menghadapi situasi itu, manusiapun membangun tembok setinggi 50 meter, dan berdiam dengan damai dibalik tembok itu selama 100 tahun. Namun, suatu hari, sesosok titan raksasa datang dan menjebol tembok itu, membuat manusia kembali berhadapan dengan mimpi terburuk mereka: ancaman titan. Adalah tiga orang sahabat: Eren, Mikasa dan Armin, yang bergabung dengan pasukan pembasmi titan, dan berusaha mengalahkan para titan, sembari mencari rahasia dibalik keberadaan titan. Di tengah perjuangannya, Eren mendapatkan kekuatan untuk berubah menjadi titan, yang meski membantu manusia untuk membalik kondisi mereka dengan para titan, ditakuti oleh segenap manusia yang tersisa, kecuali oleh kedua sahabatnya. Di Indonesia sendiri, versi komik dari Attack on Titan sudah diterbitkan oleh Level Comics dan dapat dimiliki di toko-toko buku terdekat.

Intip para pemain film ini pada tautan berikut ini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.