BAGIKAN

Penantian panjang para fans terhadap kehadiran game Kingdom Hearts III yang sudah ditunggu-tunggu sejak 2013 akhirnya terjawab sudah karena tanggal perilisan game ini akhirnya telah terkuak.

Diumumkan oleh Tetsuya Nomura, sang sutradara game ini dalam konser orkestra Kingdom Hearts di Los Angeles, Amerika Serikat pada Sabtu (9/6), game Kingdom Hearts III akan dirilis pada Januari 2019. Game ini akan terlebih dahulu dirilis oleh Square Enix di Jepang pada 25 Januari, kemudian dirilis serentak di seluruh dunia pada 29 Januari. Game ini sebelumnya akan dirilis pada tahun ini.

Video pengumumannya dapat ditonton di bawah ini.

Mengenai pengumuman tanggal rilisnya, Tetsuya meminta maaf karena game ini mengalami sedikit kemunduran dibanding dengan yang direncanakan sebelumnya. Ia mengatakan bahwa pihak Square Enix akan merilis beberapa trailer serta informasi terbaru pada ajang E3 2018.

Dikembangkan dengan Unreal Engine 4, Kingdom Hearts III akan dirilis di konsol Xbox One dan PlayStation 4. Berbagai dunia film animasi Disney yang dipastikan akan hadir di game ini antara lain Tangled, Big Hero 6, Monster Inc., dan Toy Story. Dalam perhelatan E3 2015 lalu, Tetsuya mengatakan game ini akan menjadi akhir kisah dari sang antagonis Xehanort. Seperti seri sebelumnya, Utada Hikaru akan kembali menyanyikan lagu tema game ini yang berjudul “Don’t Think Twice.”

Trailer Kingdom Hearts III dapat ditonton di bawah ini.

Baca Juga: 

Utada Hikaru “Ancam” Bocorkan Lagunya Bila Kingdom Hearts III Tidak Dirilis-Rilis

KAORI Newsline

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.