BAGIKAN

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnyaKingdom Hearts III, salah satu game besutan Square Enix yang telah ditunggu-tunggu oleh para fans akhirnya akan segera dirilis pada tahun 2018. Game yang rencananya dirilis di konsol PlayStation 4 dan Xbox One ini dikembangkan dengan Unreal Engine 4.

Utada Hikaru akan kembali menyanyikan lagu tema untuk game ini yang berjudul “Don’t Think Twice.” Mari dengarkan cuplikan lagunya, baik dlam bahasa Inggris dan Jepang berikut ini:

Yang menarik, melalui akun Twitternya, sang penyanyi, Utada Hikaru sempat “mengancam” akan segera membocorkan versi panjang dari lagu ini bila Kingdom Hearts III tidak dirilis-rilis. Game ini sendiri memang masih belum jelas kapan akan dirilis, padahal sudah dikembangkan sejak tahun 2013 lalu. Dan meski sudah diumumkan akan dirilis di tahun 2018, namun masih belum ada tanggal rilis yang pasti.

Proyek game Kingdom Hearts III telah diumumkan sejak tahun 2013 lalu. Pada tahun 2015 lalu, dunia dari film Big Hero 6 telah dikonfirmasi akan hadir dalam game ini dalam acara D23 Expo. Tetsuya Nomura, sutradara dari game ini mengatakan akan ada satu karakter lain yang dapat dimainkan selain Sora. Selain itu, ia mengatakan ada kemungkinan game ini juga akan hadir di konsel Nintendo Switch setelah versi game untuk PlayStation 4 dan Xbox One telah dirilis. Selain itu dunia dari film animasi Monster Inc., Toy Story, dan Tangled juga dipastikan akan hadir di game ini.

KAORI Newsline