BAGIKAN
(C) Eiichiro Oda/Shueisha, fuji TV, Toei Animation

Melalui situs resminya, penyanyi asal Jepang Namie Amuro menyatakan menjalin kolaborasi dengan One Piece. Masih belum jelas akan seperti apa kolaborasi tersebut, namun dalam menyambut kolaborasi tersebut, sebuah visual bergambar para kru bajak laut topi jerami dan sang penyanyi telah dipublikasikan.

Diangkat dari komik berjudul sama karya Eiichiro Oda, komik ini adalah sebuah komik petualangan bertema bajak laut. Dalam komik ini sendiri dikisahkan mengenai seorang pemuda bernama Monkey D. Luffy yang bercita-cita menjadi bajak laut terhebat. Bersama para teman-temannya Luffy pun mengarungi luasnya Samudera untuk mencari harta karun bernama One Piece. Seri komik ini telah diangkat menjadi anime yang sempat ditayangkan melalui stasiun televisi RCTI dan Global TV dan komiknya sendiri juga telah diterbitkan oleh Elex Media Komputindo. Rencananya komik ini juga akan diangkat menjadi film live action.

Sementara itu, Namie Amuro sepanjang karirnya telah menyanyikan sejumlah single dan album, termasuk menyanyikan lagu untuk sejumlah anime seperti Ninja Boy, InuyashaPokemon, termasuk One Piece, di mana dirinya telah menyanyikan sejumlah lagu tema dari anime bajak laut tersebut, termasuk lagu pembuka berjudul “Fight Together” yang tengah digunakan lagu pembuka anime bajak laut tersebut sejak 1 Oktober 2017 lalu.

(C) Stella88 Inc.

Menanggapi proyek kolaborasi ini, penyanyi yang akan segera pensiun dari dunia tarik suara mulai 16 September 2018 mendatang ini mengakui bahwa dirinya merasa terhormat untuk bisa berkolaborasi dengan anime anime bajak laut tersebut di mana ia juga menyumbangkan suaranya untuk anime tersebut. Ia berharap bahwa proyek kolaborasi ini, yang ia sebut sebagai petualangan antara dirinya dan para kru bajak laut topi jerami tersebut akan menjadi proyek yang penuh dengan impian, dan akan memberikan banyak harapan dan semangat bagi para fans.

KAORI Newsline | Sumber: Namie Amuro official websiteOne Piece.com, & Crunchyroll