Sambut Kingdom Hearts IV

0
Kingdom Hearts
© Disney. Developed by Square Enix

Kingdom Hearts akan kembali! Sekuel keempat dari gim petualangan Sora di dunia yang penuh fantasi hasil kolaborasi Walt Disney dengan Square Enix ini telah resmi diumumkan. Pengumuman Kingdom Hearts IV diumumkan bersamaan dengan video perayaan 20 tahun gim ini. Intip videonya berikut ini:

Kingdom Hearts sendiri adalah gim RPG hasil kolaborasi Squaresoft (kini Square-Enix) dengan Walt Disney. Dalam gim ini diceritakan petualangan Sora, Donal Bebek, dan Goofy dalam menjelajahi dunia-dunia dari film-film legendaris karya Walt Disney, lengkap dengan kehadiran cameo-cameo dari film-film Walt Disney maupun gim-gim Final Fantasy karya Square Enix. Gim ini pertamakali dirilis di tahun 2002 untuk konsol Sony Playstation 2, dan telah berlanjut dalam sekuel kedua dan ketiga, berikut sejumlah kisah spin off maupun prekuel.

Masih belum ada informasi lebih lanjut kapan kiranya Kingdom Hearts IV ini akan dirilis. Namun dalam video teasernya diperlihatkan Sora yang terbangun di sebuah kota yang mirip dengan Jepang modern, bersama sesosok gadis misterius. Tak lupa sebagaimana lazimnya Kingdom Hearts, sebuah gim spin off berjudul Kingdom Hearts Missing-Link untuk perangkat telepon pintar juga telah diumumkan.

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.