Maret 2018, Album Ketiga GARNiDELIA Siap Dirilis!

0

Para penggemar anisong tentu sudah tidak asing lagi dengan grup musik GARNiDELIA. Pada musim dingin 2018, mereka hadir membawakan lagu tema untuk serial anime BEATLESS berjudul “Error“. Pada hari Sabtu (10/2), grup musik ini memberi berita kejutan untuk para penggemarnya.

Diumumkan melalui akun Instagram resminya, GARNiDELIA akan merilis album kompilasi ketiga pada tanggal 28 Maret 2018. Album berjudul “G.R.N.D.” ini dirilis untuk merayakan lima tahun grup musik ini berkarir bersama label mayor di blantika musik Jepang. Direncanakan album ini akan dirilis dalam dua versi yang berbeda.

https://www.instagram.com/p/BfAOIAJDQK4/?taken-by=maria_grnd

Lagu-lagu yang dipastikan akan masuk ke dalam album G.R.N.D. juga telah diumumkan melalui akun Instagram-nya. Sejauh ini ada tujuh lagu yang akan hadir dalam album ini. Berikut adalah daftar lagunya.

  • SPEED STAR” (lagu tema film anime Mahouka Koukou no Rettousei)
  • Désir” (lagu penutup anime Fate/Apocrypha)
  • Error” (lagu pembuka anime BEATLESS)
  • Aikotoba” (lagu pembuka anime Animegataris)
  • Tougen Renka
  • Hysteric Bullet
  • Kureha Itoshi Uta

GARNiDELiA merupakan grup duo anisong yang terdiri dari toku dan MARiA. Nama mereka menjadi terkenal setelah mengisi lagu tema anime Kill La Kill yang berjudul “ambiguous“. Pada tahun 2015, mereka akhirnya bergabung dengan label mayor Sony Music dan merilis album kompilasi perdana yang berjudul “Linkage Ring“. Selain Fate/Apocrypha, grup musik yang saat ini bernaung di bawah label Sacra Music tersebut juga mengisi lagu pembuka anime Animegataris yang berjudul “Aikotoba“ pada musim gugur 2017 lalu.

Video musik lagu “Aikotoba” dari GARNiDELIA dapat ditonton di bawah ini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.