BAGIKAN
© Musical "Touken Ranbu" Production Committee

Penggemar Touken Ranbu? Mulai bulan Maret 2018 mendatang, drama panggung kelimanya akan segera dipentaskan di sejumlah kota di Jepang, yakni Tokyo dan Osaka. Dengan judul “~Musubi no Hibiki, Hajimari no Oto~” (The Echo of the End, The Sound of the Beginning), drama panggung tersebut akan dibintangi oleh Yuki Torigoe sebagai Yamatonokami Yasusada, Shotaro Arisawa sebagai Izuminokane Kanesada, Shin Tamura sebagai Mutsunokami Yoshiyuki, Shogo Sakamoto sebagai Horikawa Kunihiro, Yu Imari sebagai Nagasone Kotestu) dan  Harumi Okayama sebagai Tomoegata Naginata.

Disutradarai oleh Isamu Kayano, drama panggung ini akan dipentaskan di Nihon Seinenkan Hall di Tokyo pada 24 Maret – 1 April 2018, Umeda Art Theater di Osaka pada 8 -15 April 2018, dan Tokyo Dome City Hall pada 20 April – 6 Mei 2018. Penjualan tiket akan dibuka mulai 18 Februari 2018.

Dikenal juga dengan sebutan Tourabu, game ini adalah game online berbasis browser di mana pemain mengalahkan musuh dengan menggunakan pedang legendaris yang digambarkan menjadi pria tampan. Sebelumnya, studio Dogakobo juga telah mengangkat game ini menjadi anime berjudul Touken Ranbu: Hanamaru pada tahun 2016 lalu, dan direncanakan akan berlanjut pada musim kedua. Selain itu studio Ufotable juga turut mengangkat game ini menjadi anime, dengan judul Katsugeki! (Action Picture!) Touken Ranbu.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.