BAGIKAN

Jakarta, February 2018 — Elite Games Inc., perusahaan penyedia jasa di Seoul, Korea Selatan dengan kantor regional di Manila, Filipina, dengan bangga mempersembahkan tujuh mobile games untuk pengguna iOS dan Android di Indonesia.

Peluncuran Logo Elite Games Inc secara simbolis oleh (ki -ka) Mr. Richard Moon – Business Development Director, Mr. Romulo Augustine Reyes – Managing Director Elite Games Inc.

Sejumlah permainan yang dapat diunduh secara gratis di Apple App Store dan Google Play Store mulai Maret 2018 adalah Clan and Conquest, Crown Masters, Aero Blaster, Trade Tycoon dan Hello Hero. Untuk saat ini, baru permainan Velator dan Joy Planet yang sudah bisa diunduh gratis oleh pengguna ponsel iOS dan Android di Indonesia.

(ki -ka) Mr. Jay Kim – CTO (Chief Technology Officer), Mr. Gary Herba – Head of Operation, Mr. Richard Moon – Business Development Director, Mr. Romulo Augustine Reyes – Managing Director Elite Games Inc

Terkait mobile games ini, Elite Games Inc. mengundang peminat mobile game untuk menghadiri Elite Games Expo 2018 di Neo Soho Mall, Jakarta Barat, pada Sabtu dan Minggu 17-18 Februari 2018 lalu guna mencoba memainkan semua game baru tersebut.

Advertisement Inline

Indonesia adalah negara ketiga yang berkesempatan menjajal tujuh mobile games itu setelah Korea Selatan dan Filipina. Memperkenalkan permainan – permainan ini kepada khalayak Indonesia adalah suatu kehormatan bagi Elite Games Inc.

Indonesia adalah pasar yang menjanjikan di Asia, dan kami berharap bisa menyapa dan menghibur masyarakat Indonesia dengan karya kami,” kata Romulo Augustine Reyes, Managing Director of Elite Games Inc.

Sesi Q&A dengan media – Mr. Romulo Augustine Reyes – Managing Director dan Mr. Richard Moon – Business Development Director Elite Games Inc

Peluncuran ini merupakan terobosan dalam industri gaming di Asia. Elite Games Inc. bekerja sama dengan Gyeonggi Content Agency untuk memasarkan sejumlah game Korea Selatan untuk pasar Asia Tenggara.

Kerja sama tersebut sekaligus menandai terwujudnya standar baru untuk industri gaming di Korea Selatan, Filipina dan kawasan Asia Tenggara secara umum.

Antusiasme Media untuk mencoba Mobile Games yang dipamerkan.

“Kerjasama ini melingkupi pertukaran keahlian dan teknologi antara Korea Selatan dengan Filipina dan negara-negara Asia Tenggara lain. Kami sangat menantikan tanggapan dari gamers Indonesia,” kata Reyes.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.