Duel Superhero! Visual Baru Musim Ketiga My Hero Academia Dirilis

0
© Kohei Horikoshi / Shueisha • My hero Accademia Production Committee

Serial anime My Hero Academia telah diumumkan akan berlanjut ke musim ketiga. Rencananya, musim terbaru anime ini akan tayang pada bulan April 2018. Menjelang penayangan perdananya, sebuah visual baru dari serial anime ini telah dirilis pada hari Senin (19/2).

 

Serial anime My Hero Academia diadaptasi dari seri komik karya Kohei Horikoshi yang terbit di majalah komik Weekly Shounen Jump sejak tahun 2014. Diproduksi oleh studio BONES, anime ini disutradarai oleh Kenji Nagasaki dengan askah cerita yang ditulis oleh Yousuke Kuroda. Desain karakternya dikerjakan oleh Yoshihiko Umakoshi dengan dibantu oleh Hitomi Odashima, sedangkan musik latarnya dikerjakan oleh Yuuki Hayashi.

Musim ketiga anime ini akan mulai tayang pada tanggal 7 April 2018. Di sisi lain, serial My Hero Academia juga akan diangkat menjadi film bioskop yang dijadwalkan akan tayang pada musim panas 2018. Seri komik ini juga telah diterbitkan di Indonesia oleh penerbit m&c!.

Advertisement Inline

Dalam komik  ini dikisahkan Izuku Midoriya, seorang anak yang terlahir tanpa kekuatan super di dunia yang banyak dipenuhi manusia super yang disebut quirk. Meski demikian, ia tetap ingin dapat memiliki kekuatan bagaikan seorang pahlawan super. Kesuksesan dari komik ini telah membawanya untuk diadaptasi menjadi anime.

Video PV musim ketiga anime ini dapat ditonton di bawah ini.

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.