BAGIKAN
YouTube lebih dari TV? Sang virtual YouTuber Kizuna Ai akan tampil di televisi Jepang!

Para penggemar anime tentu sudah tidak asing lagi dengan sosok Youtuber virtual Kizuna Ai. Dengan karakter yang imut, bersahabat, serta “sadar” bahwa dirinya adalah karakter rekaan 3 dimensi, ia pun berhasil menarik hati para penggemar jejepangan sejak awal tahun 2017.

Kini sang YouTuber ini akan hadir dalam acara televisinya sendiri yang berjudul Kizuna Ai no BEAT Scramble. Rencananya, acara ini akan ditayangkan di Jepang mulai 6 April 2018 mendatang, melalui BSNii. Dalam acara ini, Ai akan mengangkat tren-tren terkini di bidang musik, anime, game, dan internet. Acara ini sendiri terselenggara berkat pihak produser yang tertarik dengan sosok dan talenta yang dimiliki oleh Ai di Youtube.

Advertisement Inline

Kizuna Ai adalah salah satu Youtuber virtual yang meramaikan jagad situs YouTube. Seperti YouTuber lainnya, ia hadir menghibur penonton dengan berbagai video vlog (mulai sekedar menyapa para penggemarnya, membahas topik populer, hingga melakukan tantangan unik yang dikirim oleh para subscriber) serta memainkan berbagai game (yang kini diunggah secara terpisah ke akun channel A.I.Games (https://www.youtube.com/channel/UCbFwe3COkDrbNsbMyGNCsDg)). Karena kepopulerannya, berbagai Youtuber virtual lainnya juga turut meramaikan situs YouTube, salah satunya adalah YUA (https://www.kaorinusantara.or.id/newsline/96430/penantang-kizuna-ai-youtuber-virtual-yua-siap-meluncur).

Di sisi lain, Kizuna Ai sendiri dikabarkan akan menggelar acara temu penggemar untuk merayakan keberhasilan channel-nya meraih satu juta subscriber. Berkolaborasi dengan pihak YouTube Jepang, acara ini akan digelar di YouTube Space Tokyo pada tanggal 18 Maret 2018.

Video pengumumannya dapat ditonton di bawah ini.

KAORI Newsline | Sumber: Animate Times, ANN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.