BAGIKAN
© Kohei Horikoshi / Shueisha • My hero Accademia Production Committee

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, anime My Hero Academia telah diumumkan akan berlanjut ke musim ketiga. Rencananya musim ketiga ini dirilis di Jepang pada tanggal 7 April 2018. Selain itu anime ini juga akan diangkat menjadi film bioskop yang dijadwalkan akan tayang pada musim panas 2018.

UVERworld akan menyanyikan lagu pembuka dari musim ketiga ini, dengan lagu yang diberi judul “Odd Future.” Sementara itu Miwa akan menyanyikan lagu penutupnya.

Dilansir dari Anime News Network, baru-baru ini melalui edisi terbaru dari majalah Weekly Shonen Jump, diumumkanlah 4 orang seiyuu yang akan turut bermain di anime ini, sebagai bagian dari Aliansi Villain:

  • Daichi Endo sebagai Twice
  • Tsuguo Mogami sebagai Mr. Compress
  • Ryō Iwasaki sebagai Spinner
  • Satoru Inoue sebagai Magne

Anime ini sendiri diadaptasi dari komik berjudul sama karya Kohei Horikoshi. Seri komik ini juga telah diterbitkan di Indonesia oleh penerbit m&c!.

Dalam komik ini dikisahkan Izuku Midoriya, seorang anak yang terlahir tanpa kekuatan super di dunia yang banyak dipenuhi manusia super yang disebut quirk. Meski demikian, ia tetap ingin dapat memiliki kekuatan bagaikan seorang pahlawan super. Kesuksesan dari komik ini telah membawanya untuk diadaptasi menjadi anime yang diproduksi oleh studio BONES..

KAORI Newsline

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.