Tahun 2019, Nantikan Film Anime Terbaru City Hunter!

0

Apakah Anda kengen dengan cerita Ryou dan Kaori dari komik City Hunter? Segera bersiaplah karena serial ini akan diadaptasi menjadi film anime pada tahun 2019!

Hal tersebut diumumkan oleh Aniplex lewat sebuah video teaser yang diunggah pada hari Senin (19/3). Film ini dijadwalkan akan diputar di bioskop Jepang pada musim semi 2019. Cerita dari film ini akan mengambil latar di kota Shinjuku masa kini. Video ini diiringi dengan lagu pembuka serial animenya, “Get Wild” yang dinyanyikan oleh TM Network.

Para seiyuu dan sutradara yang pernah terlibat di serial anime City Hunter akan kembali hadir di film anime ini. Akira Kamiya dan Kazue Ikura akan kembali memainkan dua karakter utamanya, Ryou Saeba dan Kaori Mukimura. Film ini akan disutradarai oleh Kenji Kodama yang sebelumnya menangani serial anime City Hunter versi terdahulu. Naskah ceritanya akan ditulis oleh Yoichi Kato (Aikatsu!, Yo-kai Watch, dan Monster Strike the Animation). Film ini akan diproduksi oleh studio Sunrise

Video teaser film anime City Hunter dapat ditonton di bawah ini.

Advertisement Inline

City Hunter merupakan serial komik karya Tsukasa Hojo. Dirilis pada tahun 1985 hingga 1991, serial komik ini diadaptasi menjadi empat serial anime, satu film anime, dan berbagai rilisan OVA. Selain anime, komik ini juga diadaptasi menjadi film live-action Hong-Kong pada tahun 1992 yang dibintangi oleh Jackie Chan, serta seri drama Korea pada tahun 2011 yang dibintangi oleh Lee Min Ho dan Park Min Young. Serial komik ini pernah dirilis secara tidak resmi di Indonesia oleh Rajawali Graffiti.

Dalam serial City Hunter, dikisahkan seorang detektif swasta bernama Ryou Saeba yang tinggal di Shinjuku dan terkenal sebagai “playboy” alias tergila-gila dengan perempuan. Dengan kemampuannya sebagai seorang penembak jitu dan dan pernah menjadi “sweeper” (pembunuh bayaran), ia juga membuka kantor jasa “City Hunter” untuk melindungi para kliennya sebagai bodyguard. Ia pun akhirnya bertemu dengan gadis tomboy bernama Kaori yang merupakan adik dari rekannya yang tewas terbunuh. Lambat laun, hubungan antara Ryou dan Kaori sebagai rekan kerja pun semakin dekat.

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.