Sang Koki Lucu Asal Jepang Chef Harada Telah Meninggal Dunia

0
Chef Harada bersama sang putri, Ayumi Harada (sumber: https://www.instagram.com/ayummyy426/

Dunia hiburan dan kuliner Indonesia kembali kehilangan salah satu insan terbaiknya. Hiromitsu Harada, atau yang lebih terkenal sebagai Chef Harada dikabarkan telah meninggal dunia pada Senin (19/3) pukul 02:15 WIB.

Berita duka ini pertama kali disampaikan oleh Ayumi Harada, putri dari Chef Harada, lewat akun Instagramnya. Dalam ucapan perpisahannya, Ayumi menulis bahwa Chef Harada merupakan sosok ayah yang begitu hebat dan tetap memiliki semangat hingga akhir hayatnya.

https://instagram.com/p/BgeuWlvlmoq/?utm_source=ig_embed

Dilansir dari CNN Indonesia, Chef Harada sudah berkarir sebagai juru masak sejak 1987. Koki kelahiran Aomori, Jepang pada 29 Mei 1961 ini awalnya membuka restoran bernama Restoran Ajihara di kawasan Blok M, Jakarta Selatan bersama istrinya asal Indonesia, Dewi. Restoran ini akhirnya tutup pada tahun 1998 karena krisis moneter.

Namanya kemudian menjadi terkenal di dunia hiburan tanah air setelah menjadi pembawa acara masak-memasak “Fun Cooking” di Trans TV pada tahun 2012. Berbeda dengan acara sejenis yang terkesan serius, program ini hadir dengan nuansa yang lebih lucu lewat tingkah pola sang koki ketika melakukan demo masak.

Setelah naik daun, Chef Harada pun menjadi sering diundang ke berbagai acara di televisi dan juga pernah membintangi beberapa film. Ia juga kembali membuka usaha restoran Jepang bernama Yuki Japanese Restaurant di kawasan Melawai, Jakarta Selatan.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.