BAGIKAN
Nao Touyama (sebagai Tomoe Koga - kiri) akan turut bermain di anime Senshun Buta Yarou (© 2018 Hajime Kamoshida / KADOKAWA ASCII · Media Works / Ao Buta Project)

Pada bulan Maret lalu, seri novel ringan karya duo kreator novel Sakurasou yang berjudul Seishun Buta Yarou wa Bunny Girl-senpai no Yume wo Minai akan segera diangkat menjadi serial anime. Rencananya, anime ini akan tayang pada bulan Oktober 2018.

Satu lagi nama seiyuu yang akan bermain di anime ini akhirnya telah diumumkan. Diumumkan lewat situs resminya, Nao Touyama akan bermain sebagai Tomoe Koga. Menyambut pengumuman tersebut, visual dan PV terbaru yang menampilkan karakter  ini juga turut dirilis.

Nao Touyama (sebagai Tomoe Koga – kiri) akan turut bermain di anime Senshun Buta Yarou (© 2018 Hajime Kamoshida / KADOKAWA ASCII · Media Works / Ao Buta Project)
Advertisement Inline

Sementara itu, inilah para seiyuu yang telah diumumkan akan hadir di anime ini.

  • Kaito Ishikawa sebagai Sakuta Azusagawa
  • Asami Seto sebagai Mai Sakurajima
  • Yurika Kubo sebagai Kaede Azusagawa

Novel ringan Seishun Buta Yarou wa Bunny Girl-senpai no Yume wo Minai dibuat oleh duo kreator seri novel Sakurasou, yaitu Hajime Kamoshida (penulis cerita) dan Keeji Mizoguchi (ilustrator). Novel ini pertama kali terbit pada April 2014 dan volume ketujuhnya telah dirilis pada Oktober 2016. Sebelumnya, novel ini juga telah diadaptasi menjadi manga oleh Tsugumi Nanamiya. Manga ini pertama kali terbit pada Januari 2016 di majalah Dengeki G’s Comic.

© 2018 Hajime Kamoshida / KADOKAWA ASCII · Media Works / Ao Buta Project

Apa jadinya bila Anda mengalami masa puber yang “tidak biasa”? Novel ini mengisahkan Sakuta Azusagawa, seorang anak SMA yang suatu hari bertemu dengan gadis bertelinga kelinci bernama Mai Sakurajima. Ia menjadi kakak kelas Sakuta dan juga aktris terkenal sebelum ia memutuskan untuk hiatus. Yang aneh, hanya Sakuta yang bisa melihat telinga kelinci Mai. Bersama Mai, ia berusaha memecahkan misteri “sindrom puber”-nya sembari mengetahui perasaan tersembunyi sang gadis. Sakuta pun juga bertemu dengan gadis lain yang juga memiliki “sindrom puber” seperti Mai.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.