Jones? Kesepian dan menyedihkan? Belum punya suami? Ingin punya suami yang tampan dan menawan sebagaimana cowok-cowok ala anime atau game otome? Kini Sega punya solusinya! Ya! Saatnya menikah dengan cowok virtual nan keren dan kece, dengan teknologi virtual reality alias VR!

Adalah Sega VR Area yang terletak di Akihabara, Tokyo, Jepang yang tengah memperembahkan sebuah wahana bernama VR Wedding, atau “Kyoshiki,” bekerjasama dengan Voltage yang selama ini kerap kali membuat game otome. 

Advertisement Inline

This slideshow requires JavaScript.

Dengan VR Wedding, para insan-insan, tua-muda, pria-wanita, dan sejenisnya dapat merasakan pengalaman indahnya upacara pernikahan dengan satu dari tiga cowok-cowok ganteng nan kece ala anime atau game otome, semuanya dengan teknologi VR.

Ketiga cowok virtual nan ganteng lagi kece tersebut adalah sosok-sosok dari sejumlah game otome karya Voltage. Mereka adalah Yamato Kogami dari Chikai no Kiss ha Totsuzen ni Love Ring yang disuarakan oleh Hikaru Midorikawa, Henry A. Spencer dari Ojisama no Propose Eternal Kiss yang disuarakan oleh Nobuhiko Okamoto, dan Date Masamune, tokoh sejarah yang juga menjadi karakter dalam Tenkadoitsu Koi no Ran Love Ballad yang disuarakan oleh Kaito Ishikawa.

Yang menarik, bukan cuma bermesra-mesraan di pelaminan, namun dalam VR Wedding, para penggunanya juga akan dihadapkan dalam sejumlah interaksi dengan sang cowok kece namun virtual tersebut, di mana para pengguna harus menjawab sejumlah pertanyaan dengan jawaban-jawaban yang sudah tersedia, lengkap dengan konsekuensinya masing-masing.

This slideshow requires JavaScript.

Tentu saja tiada pernikahan tanpa berfoto bersama demi kenangan akan momen sakral penuh cinta ini. Pengguna bisa merogoh kocek sebesar 700 yen, atau sekitar 90000 rupiah untuk mendapatkan sertifikan dan foto pernikahan. Tentu saja itu belum termasuk tarif untuk menggunakan wahana ini, yaitu sebesar 800 yen, atau sekitar 100000 yen.

Tertarik mencobanya? VR Wedding bisa dimainkan di Sega VR Area yang terletak di Akihabara, Tokyo, Jepang, dari 17 April hingga 8 Mei 2018.

KAORI Newsline | Sumber: VoltageIT Media, & Soranews

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.