© 2018 Studio Chizu

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, sutradara kenamaan asal Jepang, Mamoru Hosoda akan segera merilis film anime terbarunya, yang berjudul Mirai no Mirai, atau Mirai of the Future pada tanggal 20 Juli 2018 mendatang. Pemutaran perdana internasional dari film anime Mirai of The Future akan digelar di perhelatan Festival Film Cannes pada 8-19 Mei 2018.

Kini Mamoru Hosoda juga telah mengumumkan bahwa dirinya juga akan mengangkat film anime ini menjadi sebuah novel. Yang menarik, adaptasi novel tersebut akan dirilis dalam 3 ersi yang berbeda: Versi Kadokawa Bunko yang dirilis pada 15 Juni 2018 dalam bentuk novel sastra, versi Kadokawa Tsubasa Bunko yang dirilis pada 30 Juni 2018 dalam bentuk novel remaja, dan Kadokawa Sneaker Bunko yang dirilis pada 1 Juli 2018 dalam bentuk novel ringan.

© 2018 Studio Chizu

Film Mirai of The Future diproduksi oleh Studio Chizu. Selain menjadi sutradara, Mamoru Hosoda juga menulis naskah ceritanya. Hiroyuki Aoyama dan Ayako Hata akan menangani animasi dari film ini. Yohei Takamatsu dan Takashi Omori akan bertanggung jawab sebagai art directors. Yuichiro Saito akan bertindak sebagai sutradara.

Advertisement Inline

Tatsuro Yamashita akan menyanyikan lagu tema dari film ini, dengan lagu yang diberi judul “Mirai no Theme.” Ini akan menjadi kali keduanya dalam berkolaborasi dengan Mamoru Hosoda sejak Summer Wars pada tahun 2009 lalu.

Berikut adalah jajaran seiyuu dari film anime ini:

(Baris atas dari kiri ke kanan)

  • Moka Kamishiraishi sebagai Kun-chan
  • Haru Kuroki sebagai Mirai-chan

(Baris bawah dari kiri ke kanan)

  • Yoshiko Miyazaki sebagai Nenek
  • Gen Hoshino sebagai Ayah
  • Kōji Yakusho sebagai Kakek
  • Kumiko Asou sebagai Ibu
  • Mitsuo Yoshihara sebagai pria misterius

Dalam Mirai of the Future dikisahkan mengenai sebuah keluarga yang tinggal di Yokohama. Adalah anak dari keluarga tersebut, Kun-chan yang merasa cemburu dengan adik perempuannya, Mirai, yang dianggapnya telah merebut kasih sayang orang tua mereka dari dirinya, hingga dirinya bertemu dengan sosok Mirai dari masa depan yang sudah remaja.

Hosoda sendiri menyebutkan bahwa film ini terinspirasi dari pengalamannya sendiri sebagai seorang ayah, di mana dirinya sempat merasakan kasus di mana anak pertamanya merasa cemburu dengan adiknya. Adapun nama Mirai yang menjadi nama karakter di film ini sendiri mirip dengan nama anak perempuannya.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.