BAGIKAN
© Kugane Maruyama · Published by KADOKAWA / Overlord III Production Committee

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, anime Overlord telah diumumkan akan segera berlanjut dalam musim ketiganya. Dengan judul Overlord III, rencananya musim ketiga ini akan dirilis di Jepang pada bulan Juli 2018 mendatang.

Kini sebagaimana dilansir dari Anime News Network, terdapat informasi bahwa Studio Madhouse akan kembali menangani musim ketiga dari anime ini.

Advertisement Inline

Selain itu diumumkan juga bahwa Takahiro Sakurai dan Takaya Hashi akan bergabung menjadi seiyuu di anime ini, di mana masing-masing akan berperan sebagai Gilkunif dan Fulder.

Anime Overlord diadaptasi dari seri novel ringan berjudul sama, bergenre fantasi karangan Kugane Maruyama dan ilustrasi oleh So-bin. Seri ini mengisahkan mengenai dunia di tahun 2138 dimana game online virtual tengah naik daun. Salah satu game online virtual tersebut adalah YGGDRASIL yang hanya bisa dimainkan melalui konsol tertentu. Meski cukup populer namun game ini suatu hari terpaksa menutup layanannya. Meski layanan telah ditutup, terdapat seorang player bernama Momonga memutuskan tidak ingin log out. Setelah berubah wujud menjadi seorang tengkorak, perjuangan Momonga untuk menaklukan dunia game ini pun dimulai. Novel ini telah diadaptasi dalam bentuk anime, di mana musim keduanya telah dirilis sejak 9 Januari 2018.

KAORI Newsline

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.