BAGIKAN

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnyaCity Hunter akan hadir kembali dalam bentuk film anime terbarunya. Rencananya film anime tersebut akan dirilis di Jepang pada tahun 2019 mendatang.

Selain itu, sosok Umibozu dalam City Hunter juga akan muncul dalam kisahnya sendiri, dalam sebuah komik spinoff yang berjudul City Hunter Gaiden Ijuin Hayato-shi no Heion Naranu Nichijō (City Hunter Gaiden Mr. Hayato Ijuin’s not peaceful life) yang ditulis oleh est em. Komik ini dirilis secara online di situs Comic Tatan milik majalah komik keluaran Tokuma Shoten, Monthly Comic Zenon.

Dalam komik ini sendiri dikisahkan mengenai Umibozu, sang pengelola cafe Cat’s Eye yang kerapkali dikunjungi oleh Ryo Saeba, yang juga sekaligus adalah rivalnya sesama penembak jitu. Dalam bab pertama komik ini yang berjudul “Bubbly Time,” dikisahkan mengenai Umibozu yang tengah mendengarkan dan menanggapi masalah pelanggannya. Serial ini akan diupdate di situs Comic Tatan, setiap hari Minggu ketiga dan keempat setiap bulannya, dan bab berikutnya akan dimulai pada 20 Mei 2018.

Advertisement Inline

City Hunter merupakan serial komik karya Tsukasa Hojo. Dirilis pada tahun 1985 hingga 1991, serial komik ini diadaptasi menjadi empat serial anime, satu film anime, dan berbagai rilisan OVA. Selain anime, komik ini juga diadaptasi menjadi film live-action Hong-Kong pada tahun 1992 yang dibintangi oleh Jackie Chan, serta seri drama Korea pada tahun 2011 yang dibintangi oleh Lee Min Ho dan Park Min Young.

Dalam serial City Hunter, dikisahkan seorang detektif swasta bernama Ryo Saeba yang tinggal di Shinjuku dan terkenal sebagai “playboy” alias tergila-gila dengan perempuan. Dengan kemampuannya sebagai seorang penembak jitu dan dan pernah menjadi “sweeper” (pembunuh bayaran), ia juga membuka kantor jasa “City Hunter” untuk melindungi para kliennya sebagai bodyguard. Ia pun akhirnya bertemu dengan gadis tomboy bernama Kaori yang merupakan adik dari rekannya yang tewas terbunuh. Lambat laun, hubungan antara Ryo dan Kaori sebagai rekan kerja pun semakin dekat.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.