BAGIKAN

Sebuah kabar buruk datang dari salah satu seiyuu papan atas Jepang. Diumumkan oleh agensi Arts Vision pada hari Kamis (10/5), seiyuu kawakan Yuichiro Umeraha dikabarkan tengah dirawat karena penyakit acute disseminated encephalomyelitisyaitu gejala penyakit autoimun yang menyerang sistem saraf.

Karena hal tersebut, sang seiyuu memutuskan untuk hiatus sementara untuk menjalani proses perawatan dan penyembuhan penyakitnya. Pihak agensi nantinya akan mengumumkan kapan Umeraha akan kembali beraktivitas di dunia seiyuu.

Yuichiro Umehara merupakan salah satu seiyuu kawakan yang mengawali karirnya sebagai pengisi suara karakter Wakasa di anime Orenchi no Furo Jijō. Ia pun kemudian menjadi seiyuu di berbagai judul anime, di antaranya Binan Koukou Chikyuu Boueibu LOVE! (sebagai En Yufuin), Kino no Tabi: The Beautiful World (Shizu), The Idolm@ster SideM’s (Kyouji Takajou), dan TsukiPro The Animation (Dai Murase).

Advertisement Inline

Pada musim semi 2018, Umehara juga terlibat dalam berbagai judul anime yang saat ini tengah tayang, yaitu DARLING in the FRANXX sebagai Goro, Ginga Eiyuu Densetsu: Die Neue These sebagai Siegfried Kircheis, Tada-kun wa Koi wo Shinai sebagai Hajime Suzamoto, Sword Gai: The Animation sebagai Seiya Ichijō, Caligula sebagai Izuru Minezawa, dan Jūshinki Pandora sebagai Jay Yoon. Sebelumnya, ia juga dikabarkan akan menjadi seiyuu di anime Goblin Slayer.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.