Summer Town: Game Simulasi nan Imut dari Arsanesia

0

Butuh game yang simpel lagi imut untuk mencegah kepenatan? Kalau begitu nantikan segera Summer Town, sebuah game simulasi virtual pet yang imut dari pengembang game asal Bandung, Arsanesia.

Dikembangkan untuk aplikasi Android, game ini adalah sebuah game simulasi, di mana pemain akan memiliki virtual pet atau binatang lucu, di mana pemain akan dituntut untuk membesarkan sang virtual pet, dari memberinya makan, hiburan, hingga menjaga kesehatannya, dan juga mendandaninya sekeren mungkin, dengan item-item yang tersedia, dan bisa didapatkan.

Advertisement Inline

Selain itu pemain juga akan dituntut untuk berkeliling kota dan melakukan sejumlah kegiatan seperti membeli baju dan beragam aksesorisnya di sejumlah toko-toko yang tersedia, sampa bersosialisasi denganpenduduk setempat.

Dalam game ini juga terdapat sejumlah quest atau misi harian seperti memancing, memasak, hingga sejumlah puzzle yang harus diselesaikan untuk mendapatkan bonus berupa skor atau uang dalam game.

This slideshow requires JavaScript.

 

Dalam game ini, pemain juga disuguhkan dengan musik ceria, tampilan penuh warna cerah, dan karakter hewan-hewan yang didesain menggemaskan.

Berikut adalah sejumlah fitur yang ada dalam game ini:

  • Dandani virtual pet secantik-cantiknya
  • Terdapat lebih dari 165pakaian dan perhiasan yang memukau
  • Terdapat lebih dari 300 dekorasi untuk mempercantik rumah
  • Temukan 18 jenis ikan untuk diolah menjadi bahan makanan
  • Memasak, dan memberi makan virtual pet dengan 10 jenis makanan

Game Summer Town rencananya akan dirilis sekitar pertengahan, atau akhir tahun 2018. Saat ini pihak Arsanesia sendiri masih menjalani tahap beta testingdi mana publik yang terdarik bisa turut berpartisipasi dalam beta testing tersebut.

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.