BAGIKAN

Pada tanggal 10 Mei 2018, Nexon telah merilis secara global game Durango: Wild Lands. Ini berarti Indonesia telah resmi menjadi negara pertama yang dapat memainkan game Durango: Wild Lands setelah negara Korea Selatan.

Untuk menyemarakkan peluncuran game ini, Nexon telah mengadakan event pra-registrasi yang dimulai sejak tanggal 19 April dengan membuka situs khusus yang bisa Pionir akses di http://durango.nexon.com/In. Bagi para pionir yang telah mendaftarkan diri mereka pada event pra-registrasi, mereka akan mendapatkan beberapa hadiah khusus yang telah disediakan oleh Nexon yaitu:

  • Paket pemulihan darurat (Obat Untuk Rasa Lelah, Obat Pemulihan Kesehatan, Sepotong Roti Kering)
  • Ayam Betina Merenung
  • Papan Tulis Putih / Papan Tulis Kapur

Selain itu juga ada hadiah tambahan berupa 300 Warp Gem bagi para user yang mengikuti event Pra Registrasi via Google Play Store.

Pada saat game ini dioperasikan pada tahap Global Beta, respon dari para Pionir asal Indonesia begitu meriah. Mereka dikenal karena gaya permainannya yang kreatif dan menarik perhatian, serta sangat kompak dalam menghadapi lawan dari wilayah lain. Karena itulah, banyak pionir dari Indonesia yang sudah sangat menanti-nanti waktunya mereka bisa bermain game ini pada saat Global Launch.

Untuk mengetahui lebih banyak mengenai informasi perilisan global ini, kalian bisa membaca beritanya di website: http://durango.nexon.com/in. Kami juga telah membuka Facebook Fanpage resmi Durango pada tanggal 3 Mei 2018. Jadi, para pionir dapat mengikuti kabar terbaru mengenai Durango di https://www.facebook.com/playdurango

Makanya, langsung saja kunjungi Apple App Store dan Google Play Store di link https://i.nx.com/2gH dan segera unduh Durango: Wild Lands. Sampai bertemu di dalam game Durango dan taklukkan para dinosaurus yang ada di sana!

Durango: Wild Lands adalah sebuah game massively multiplayer online role-playing  (MMORPG) dengan genre open world sandbox game. Dalam game ini, para pemain akan dipindahkan ke sebuah alam semesta alternatif primitif yang dihuni oleh dinosaurus. Pemain akan tiba di dunia Durango, di mana mereka akan menemukan lingkungan primitif bercampur dengan barang-barang modern dari dunia mereka sebelumnya. Untuk bertahan hidup, pemain akan menggunakan material dan teknologi modern yang dibawa dari kehidupan sebelumnya dan menjadi perintis untuk mengeksplorasi, menumbuhkan dan mengembangkan alam liar yang luas dan berbahaya – tergantung pada bagaimana mereka berinteraksi dengan lingkungan maya dan dengan pemain lainnya.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.