BAGIKAN

Discovery Nusantara Capital, perusahaan Venture Capital yang fokus mendanai startup teknologi, esports, dan game bersama dengan RevivalTV dan OmniVR menggelar GameHub EXPO 2018. Ajang ini diselenggarakan di Baywalk Mall Pluit, Jakarta Utara pada 12 dan 13 Mei 2018.

Dalam ajang ini diselenggarakanlah trunamen game Mobile Legends: Bang Bang dengan total hadia sebesar 20 juta rupiah. Ajang ini hadir untuk mengumpulkan para gamers di Indonesia dengan menghadirkan acara seperti Mobile Legends Tournament, Showmatch Mobile Legends, Talkshow bersama expertise di bidang Gaming dan VR Experience dari OMNIVR!

This slideshow requires JavaScript.

Tak lupa, GameHub EXPO 2018 juga turut dimeriahkan dengan turnamen game berantem Tekken 7, Boardgame, hingga talkshow mengenai eSports, dengan menghadirkan pakar dan praktisi di bidangnya dari Irene Umar dari DNC, Nico selaku CEO OMNIVR, Irliansyah Wijanarko selaku Chief Growth Officer dari RevivaLTV, Marzarian Sahita selaku manajer dari tim BOOM ID, dan Afrindo Valentino selaku kapten tim Aerowolf Roxy, yang merupakan MPL Indonesia Champion.

This slideshow requires JavaScript.

GameHub EXPO 2018 ini memiliki empat tujuan utama yaitu:

  • Memberikan edukasi kepada para pengunjung dan penonton seberapa besar potensi industri game dan eSports
  • Menyuguhkan waktu bersama antara orang tua dan anak lewat game dan eSports
  • Mengikis paradigma bahwa eSports itu juga dapat memberikan dampak positif
  • Memamerkan sejumlah aspek dalam industri game dan eSports, termasuk industri-industri terkait.

Acara ini turut disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube RevivalTV.

KAORI Newsline