BAGIKAN
©MusicRay’n Inc.

Sebuah berita kurang baik kembali kembali datang dari dunia seiyuu Jepang. Sora Amamiya, salah satu seiyuu kawakan yang tergabung dalam grup unit TrySail dikabarkan mengalami penyakit chorditis vocalis atau pembengkakan pita suara.

Meskipun sudah diumumkan lewat situs resmi unit tersebut, menurunnya kondisi kesehatan Amamiya telah dilaporkan oleh para fansnya. Sebelumnya, ia tidak jadi menghadiri acara “SECONDSHOT FES GirlsMembers 2018” pada hari Sabtu (12/5) karena alasan kesehatan.

Meskipun kesehatannya kurang fit, Sora Amamiya tetap tampil di konser “LAWSON presents TrySail Second Live Tour ‘The Travels of TrySail’ calling at Niigata” pada hari Minggu (13/5).  Dilaporkan oleh para fans yang menonton konser tersebut, Amamiya tetap tampil di atas panggung tanpa bernyanyi sama sekali karena kondisi tenggorokannya yang masih terganggu.

Untuk saat ini, rangkaian tur konser solo Sora Amamiya yang digelar pada pertengahan tahun 2018 di Jepang tidak mengalami perubahan jadwal. Konser pertama dari tur ini akan digelar pada 15 Juli di Kanagawa.

Selain menjadi seiyuu yang mengisi berbagai judul anime, Sora Amamiya juga beberapa kali menyanyikan lagu tema anime, baik secara solo maupun dalam unit TrySail  bersama Momo Asakura dan Shiina Natsukawa. Single solo terbarunya yang berjudul “Chikai” (lagu penutup cour kedua Nanatsu no Taizai: Imashime no Fukkatsu) telah dirilis pada 9 Mei lalu.

Cuplikan single terbaru Sora Amamiya dapat ditonton di bawah ini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.