BAGIKAN

Masih ingat dengan Tessa sang Youtuber virtual lokal ini? Baru-baru ini sang Youtuber virtual tersebut kembali memublikasikan video youtube terbarunya, yang isinya adalah sang Youtuber virtual tersebut memperkenalkan dirinya, seraya memberikan terima kasih kepada insan-insan yang sudah mengikuti akunnya. Yang menarik dalam video ini, dirinya berbicara dengan bahasa Jepang.

Penasaran seperti apa jadinya kala Youtuber virtual dari Indonesia berbicara dalam bahasa Jepang? Mari intip video berikut ini:

Tessa adalah sesosok Youtuber virtual lokal buatan Gang 7, dan sudah beraksi di Youtube sejak bulan Februari 2018 lalu.

Dalam videonya, ia banyak beraksi mengenai berbagai hal. Dari mulai berbagi pengalaman mengenai khilaf di Pasar Komik Bandung 2018, bikin tutorial membuat mie instan, curhat tentang komik bajakan, sampai berjoget PaPa Tutu WaWa dari anime Kakuchou Shoujo-kei Trinary yang fenomenal itu, ia bahkan tampil dengan sejumlah kostum yang berbeda, dari baju kasual, hingga seragam SMA, piyama, sampai seragam polisi.

Tessa dapat ditemui di akun Youtubenya, maupun akun Facebooknya di Cerita Tessa.

Jadi, sudah kenalan dengan Youtuber virtual lokal yang satu ini? Dan kira-kira dia bisa berbicara dalam bahasa apa lagi ya?

KAORI Newsline