Sambut Keong Emas: Film Musikal 3D di Teater IMAX Keong Emas TMII

0
teater imax keong emas

Teater IMAX Keong EmasTaman Mini Indonesia Indah rupanya mulai memperlihatkan komitmen dan ketertarikannya atas film animasi buatan anak bangsa. Setelah mereka resmi memasukkan film Battle of Surabaya sebagai salah satu jajaran film yang mereka putar, Teater IMAX Keong Emas juga membuat film musikal 3D berjudul Keong Emas.

Keong Emas adalah sebuah film musikal bergrafis 3D yang diangkat dari cerita rakyat asal Jawa Timur. Dalam Keong Emas, diceritakanlah kisah petualangan Putri Kirana dari Kerajaan Daha yang dikutuk menjadi seekor keong emas.

Lengkap dengan Cameo dari Tessa

Advertisement Inline

Yang menarik, film musikal ini Emas turut dimeriahkan dengan kehadiran Tessa. Dilansir dari akun Facebooknya, pihak animator dari Tessa memang turut berpartisipasi dalam pembuatan film musikal ini. Karenanya, sosok Tessa akan muncul dalam film tersebut sebagai cameo.

Dilansir dari Antara, film ini telah dirilis secara resmi sejak 19 April 2019 lalu, sehari sebelum perilisan Battle of Surabaya di teater yang sama. Perilisan kedua film animasi ini sendiri memang dilakukan dalam rangka hut ke-35 dari teater IMAX terbesar di Indonesia tersebut, sekaligus perayaan hut ke-44 dari Taman Mini Indonesia Indah.

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.