BAGIKAN

Suka dinosaurus? Siapa sangkahewan purba bertubuh super besar yang sudah lama dianggap punah ini bisa “hidup kembali” dengan bantuan teknologi animasi 3D, dan rekayasa video? Mungkin hal itu sudah cukup lumrah dalam dunia perfilman internasional, terutama dengan serial Jurassic Park yang tersohor itu. Namun bagaimana kalau hewan-hewan purba tersebut “hidup kembali” di Indonesia?

Adalah sebuah video berdurasi 1 setengah menit, berjudul Petualangan ke Taman Konservasi Dinosaurus ini, di mana hewan-hewan purba ini nampak hidup dengan aman sentosa, dan damai di Indonesia. Dalam video ini dikisahkan mengenai seorang anak bernama Ruben yang mengunjungi “Taman Konservasi Dinosaurus”, tempat di mana hewan-hewan purba tersebut dihidupkan kembali dan dilestarikan. Video ini sendiri dipublikasikan melalui akun Youtube Ruben Adiraya, maupun akun Facebook Ivan Irawan.

Yang menarik, dalam video ini disebut-sebut bahwa video ini adalah “Episode 1”. Karenanya, petualangan Ruben di “Taman Konservasi Dinosaurus” masih akan berlangsung lebih lama lagi.

Advertisement Inline

Penasaran seperti apa petualangan Ruben melihat-lihat hewan-hewan purba nan super besar ini hidup kembali? Mari intip video berikut ini:

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.