Heboh! Son Goku DKK dari Dragon Ball akan Hadir di Dufan!

0

Suka dengan serial Dragon Ball? Serial komik dan anime mengenai petualangan Son Goku dalam mencari ketujuh bola naga, dan melindungi bumi dari ancaman pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab ini sudah cukup dikenal di seluruh dunia. Dari banyaknya minat masyarakat atas popularitas Son Goku dkk tersebut, maka Dunia Fantasi (Dufan) akan menghadirkan The Real International Show-Dragon Ball Z, yang didatangkan langsung dari Jepang!

Acara ini akan ditampilkan mulai tanggal 15 Juni – 31 Juli 2018, selama 2 kali sehari (pukul 13.00 dan 15.30 WIB). Bertempat di panggung Indoor area, acara ini akan menyuguhkan sensasi bertemu ke-lima karakter Dragon Ball Z secara lebih nyata. Kelima karakter tersebut adalah Son Goku, Piccolo, Bezita, Buu, dan Bulma. Tidak hanya dalam bentuk pertunjukan yang memuat unsur hiburan bertemakan comedy martial arts, Acara ini juga memberi kesempatan kepada seluruh pengunjung untuk bertemu langsung dan berfoto bersama karakter-karakter Dragon Ball Z.

Melalui acara ini, Dufan mengharapkan seluruh pengunjung dapat menikmati berbagai variasi wahana yang ada di Dufan, mulai dari wahana permainan dan wahana pertunjukkan.

Bumi Memiliki Goku! Intip Video Teaser Film Dragon Ball Super!

Merupakan serial komik karya Akira Toriyama, Dragon Ball adalah serial yang diinspirasi dari cerita rakyat Tiongkok yang berjudul Perjalanan Ke Barat atau lebih dikenal di Indonesia dengan judul Kera Sakti.

Di Indonesia, serial komiknya telah dirilis oleh penerbit Elex Media Komputindo. dan serial animenya pernah ditayangkan setiap hari Minggu di stasiun televisi Indosiar dengan mengangkat nama Wiwiek Supadmi sebagai Son Goku muda dan Jeffry Sani sebagai Son Goku dewasa.

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.