BAGIKAN
© MINE · Hobby Japan / "Nidome no Jinsei o Isekai de" Production Committee Inquiries

Satu lagi serial anime bertema hidup kembali di dunia lain alias isekai akan segera tayang pada musim gugur 2018. Nidome no Jinsei o Isekai de, seri novel ringan karya oleh MINE (naskah cerita) dan Kabocha (ilustrasi) telah diumumkan akan diadaptasi menjadi serial anime dan akan tayang pada bulan Oktober 2018.

Menyambut pengumuman tersebut, visual perdana dari anime ini dirilis lewat situs resminya yang baru saja dibuka.

© MINE · Hobby Japan / “Nidome no Jinsei o Isekai de” Production Committee Inquiries

Para staf yang akan menangani juga telah diumumkan. Diproduksi oleh studio Seven Arc Pictures, anime ini disutradarai oleh Keitaro Motonga (School Days, Jormungand, Digimon Adventure tri.). Naskah ceritanya ditulis oleh Takamitsu Kouno (Minami-ke Tadaima, Utawarerumono: Itsuwari no Kamen, Gabriel DropOut), Touko Machida (Hitsugi no Chaika), Koujirou Nakamura (Mobile Suit Gundam Twilight AXIS), dan Chabo Higurashi (Memories Off 3.5). Desain karakternya ditangani oleh Makoto Takahoko (Ginga Sengoku Gunyūden Rai, Nana Maru San Batsu).

© MINE · Hobby Japan
Advertisement Inline

Seperti berbagai serial novel isekai populer lainnya, novel Nidome no Jinsei o Isekai de memulai debutnya di situs Shousetsuka ni Narou! pada Januari 2014. Novel ini kemudian dirilis secara resmi oleh penerbit Hobby Japan (juga menerbitkan novel Hyakuren no Haou to Seiyaku no Valkyria dan Isekai wa Smartphone to Tomo ni) pada November 2014. Edisi ke-18 dari novel ini akan dirilis pada 24 Mei 2018.

Novel ini menceritakan Renya Kumugi, seorang kakek berusia 94 tahun yang telah menghabiskan sisa hidupnya dan akhirnya meninggal dengan tenang. Setelah meninggal, ia bertemu dengan seorang gadis yang mengaku sebagai seorang dewi. Setelah menyadarai bahwa sang gadis memang seorang dewi sungguhan, Renya diminta oleh sang dewi untuk menyelundupkan sebuah material ke dimensi lain. Setelah diiming-imingi berbagai hal, mulai dari dihidupkan dengan tubuh lelaki berusia 18 tahun, diberkati kemampuan luar biasa, hingga makanan enak, ia menerima tawaran tersebut. Mampukah dia bertahan hidup di dunia lain dengan segala kelebihan tersebut?

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.