Persembahan Terbaru dari BinaryStudio 54: Novel Visual Partner in Cream

0

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnyaBinarystudio 54, salah satu pengembang game asal Jakarta ini tengah mengembangkan sebuah novel visual berjudul Partner in Cream. Kini novel visual ini sudah dirilis via Google Play, dan dapat diunduh melalui tautan berikut ini.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Dalam novel visual ini dikisahkan mengenai Arka, seorang bocah SMA yang hidupnya tengah terkatung-katung akibat terancam DO dari sekolah. Bersama dengan Naya, teman Arka yang merupakan siswi berprestasi, dan juga Bu Arini sang guru BK, Arka berusaha untuk merubah hidupnya, dengan cara berusaha memperbaiki nilai-nilainya dan meninggalkan kebiasaan-kebiasaan buruknya seperti suka berkelahi, sering main game, sering nongkrong gak jelas, bahkan tawuran. Perbedaan sifat mereka yang seperti timur dan barat cukup membuat semuanya terasa rumit. Namun jadi semakin rumit karena kehadiran Genta, pacar Naya. Genta mencoba memisahkan mereka dengan cara apapun, termasuk memfitnah.

Berhasilkah Arka keluar dari kehidupan kelamnya dan lulus dari sekolah? Dan bagaimana nasib hubungan Naya dengan Genta setelah kehadiran Arka?

Ikuti perjalanannya di novel visual Partner in Cream!

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.