BAGIKAN

Sedang butuh game MMO yang cukup adiktif dan seru untuk dimainkan bersama-sama? Mari mencoba Secondworld Adventure Freeroam! Sebuah game MMO karya pengembang game asal Jakarta, Binarystudio 54.

Secondworld Adventure Freeroam adalah sebuah game MMO atau massively multiplayer online game, di mana pemain ditantang untuk melakukan apa saja dalam dunia game ini yang bercirikan Open World, di mana pemain juga akan bertemu dan berinteraksi dengan banyak orang-orang lainnya yang turut memainkan game ini. Pemain juga bisa mengkostumisasi karakternya dengan sejumlah item yang bisa didapatkan, ataupun dibeli dengan uang.

Apa saja yang bisa dilakukan oleh pemain? Inilah di antaranya:

  • Berteman dan bersosialisasi dengan sesama pemain lainnya.
  • Mengendarai mobil/motor.
  • Berpetualang dalam lingkungan yang cukup luas, dan sangat “Indonesia”.
  • Berpakaian layaknya superstar.
  • Berantem! Gontok-gontokkan, tawuran, tembak-tembakkan, gila-gilaan! Tak perlu di dunia nyata! Cukup di dunia game Secondworld Adventure Freeroam, dalam genggaman ponsel pintar masing-masing!

This slideshow requires JavaScript.

Dalam game ini, pemain juga bisa menjalani sejumlah misi untuk mendapatkan uang, yang nantinya bisa dipakai untuk membeli sejumlah senjata, kendaraan, hingga makanan. Tentu saja sebagai sebuah game MMO, pemain bisa bermain dan bekerjasama dengan sejumlah pemain lainnya.

Game ini juga memiliki komunitas pemainnya tersendiri yang tergabung dalam grup Facebook berikut ini.

Game ini sendiri tersedia di Android, dan dapat diunduh melalui tautan berikut ini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.