BAGIKAN

Comic Frontier X atau biasa disebut Comifuro telah berhasil dilaksanakan dengan sukses pada tanggal 3-4 Maret 2018 lalu. Seperti pada acara Comifuro sebelumnya, terdapat banyak kreator dan circle (lingkar kreatif) yang memasarkan serta menjual berbagai macam hasil karya mereka di sini.

KAORI Nusantara pun turut mengabadikan bagaimana suasana menyenangkan pada acara ini. Terlihat barang yang dijual oleh setiap circle masih didominasi oleh berbagai macam pernak-pernik yang berhubungan dengan berbagai macam fandom yang sedang ramai dan diminati oleh penikmat pop culture di Indonesia.

Meskipun begitu, terlihat beberapa circle yang mulai menjual berbagai macam jenis komik derivatif atau biasa disebut doujin di acara ini. Hal tersebut membuat para pengunjung dapat semakin banyak menemukan hal menarik yang dapat dibelanjakan di Comifuro.

Dibawah ini terdapat beberapa foto suasana dari area Circle yang berhasil di abadikan oleh KAORI Nusantara.

Tidak hanya area circle yang menyenangkan, pada area panggung utama pun turut menghadirkan berbagai macam acara yang menghibur para pengunjung di Comifuro, seperti misalnya acara karaoke yang dapat dinikmati oleh para pengungjung. Bahkan jika ada pengunjung yang ingin bernyanyi, dirinya hanya perlu mendaftar dan menunggu giliran untuk berkaraoke dan bernyanyi di atas pangung.

This slideshow requires JavaScript.

Selain itu, panggung utama turut dimeriahkan oleh berbagai macam guest star yang berhasil menghibur para pengunjung. Sebut saja seperti misalnya kru DJ anisong Otagroove, grup dance cover Juice!, serta grup vokal Nanairo Symphony. Penampilan pertunjukan dari mereka berhasil memeriahkan acara dari Comifuro ini, bahkan membuat suasana di depan panggung utama menjadi sangat ramai dan meriah.

 

Guest star lainnya pun seperti Nia, Yukitora Keiji, Ellie serta Rune Hato yang bergabung dalam grup cosplay Yggdrasil Project juga tidak akan ketinggalan untuk ikut serta meramaikan panggung utama Comifuro X. Mereka pun menambah semarak kemeriahan panggung utama acara ini.

Demikianlah berbagai macam moment yang berhasil didokumentasikan oleh KAORI Nusantara. Sebagai penutup, berikut salah satu penampilan dari Rune Hato yang menyanyikan dari grup Supercell yang berjudul “Hoshi Ga Matataku Konnayaruni

KAORI Newsline

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.