BAGIKAN

Nisekoi-Game-PSV-Ann

Pada hari Senin, Majalah Shueisha Weekly Shonen Jump mengumumkan bahwa Konami sedang membuat game versi PS Vita Nisekoi dari manga-ka Naoshi Komi pada musim gugur ini. Rincian lebih lanjut akan menjadi topik pada majalah berikutnya.

Manga ini menceritakan Raku Ichijō (Kouki Uchiyama), seorang siswa SMA biasa yang menjadi pewaris sebuah keluarga yakuza dan seorang siswi pindahan yang menarik namun kasar, Chitoge Kirisaki (Nao Toyama), yang merupakan pewaris keluarga yakuza saingan, pindah kekelasnya. Mereka harus berpura-pura pacaran untuk mencegah terjadinya peperangan di antara kedua keluarga mereka.

Advertisement Inline

Manga tersebut sudah diadaptasi dalam sebuah permainan berjudul Nisekoi Majikore!? Sebuah dating simulation dari Konami pada perangkat Android dan iOS. Selain itu, Chitoge juga menjadi salah satu karakter pendukung di game “J-Stars Victory Vs.”sebuah game “team battle action” Dari Namco Bandai.

Viz Media juga merilis manga asli secara media digital dan media cetak. Manga ini diadaptasi dalam seri televisi dan original video anime (red: OVA) yang disutradarai oleh Akiyuki Shinbo, sutradara utama, Naoyuki Tatsuwa, sutradara, Nobuhiro Sugiyama, desain karakter, dari studio animasi SHAFT. Aniplex di Amerika berencana untuk merilis serial anime ini dalam video, dan Crunchyroll menayangkan anime ini secara streaming bersamaan dengan penayangannya di Jepang.

KAORI Newsline | Sumber: Anime News Network

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.