Akhir 2018, Film Natsume Yujincho: Utsusemi ni Musubu akan Diputar di Indonesia

0
© Yuki Midorikawa / Hakusensha / Natsume Yujincho Project

Layar bioskop tanah air tampaknya akan semakin diramaikan dengan film-film anime yang segera dirilis pada tahun ini. Diumumkan oleh distributor film ODEX Indonesia melalui laman Facebook resminya, film Gekijouban Natsume Yujincho: Utsusemi ni Musubu direncanakan akan dirilis di Indonesia.

Meskipun tanggal rilis pastinya masih belum diumumkan, film ini dijadwalkan akan mulai diputar di Indonesia pada akhir tahun 2018.

Seperti dengan versi serial animenya, film Natsume Yujincho: Utsusemi ni Musubu masih akan diproduksi oleh studio Shuka dengan disutradarai oleh Takahiro Ōmori dan didampingi oleh Hideki Ito sebagai asisten sutradara. Sadayuki Murai akan kembali menangani naskah ceritanya, Tatsuo Yamada akan kembali menangani desain para siluman, dan Makoto Yoshimori akan kembali menangani musiknya. Film ini akan menghadirkan cerita original yang benar-benar baru.

Anime Natsume Yujincho diadaptasi dari seri komik karya Yuki Midorikawa. Animenya sendiri telah ditayangkan sebanyak enam musim, di mana musim keenam telah ditayangkan pada musim semi 2017 lalu. Komiknya sendiri juga telah dirilis di Indonesia oleh penerbit Elex Media.

Dalam komik ini dikisahkan mengenai seorang anak muda bernama Takashi Natsume yang dapat melihat siluman sejak masih kecil. Akibatnya dirinya selalu dijauhi dan dihindari oleh manusia. Namun pada suatu hari Natsume mewarisi buku Yujincho milik sang Nenek. Yujincho memiliki kekuatan untuk memperbudak para siluman yang namanya tertulis di buku tersebut. Dibantu oleh seekor siluman berbentuk kucing yang dipanggil Nyanko, Natsumepun berpetualang untuk membantu dan melepaskan para siluman yang nama tertulis di dalam buku Yujincho.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.