BAGIKAN

Suka dengan Yuki Nakashima? Maka simaklah sekelebat kisah dalam kehidupannya yang satu ini.

Memberikan hadiah kepada idola tercinta adalah hal yang lumrah bagi tiap-tiap fans dari idola yang bersangkutan. Hal itu sengaja dilakukan demi menunjukkan kecintaan mereka terhadap sang idola. Seperti contohnya para ELF, sebutan bagi para penggemar grup idola pria asal Korea Selatan, Super Junior yang kerapkali memberikan hadiah seperti buket bunga hingga “kotak misterius” di waktu-waktu tertentu.

Tapi bagaimana jika ungkapan kecintaan terhadap sang idola ditunjukkan dengan 2 bungkus Indomie, dan sebungkus Milo? Iya benar! Indomie dan Milo! Yang satunya adalah produk mie instan super populer dari Indonesia, dan yang satunya lagi adalah produk susu populer dari Australia, yang juga terkenal di Indonesia dan, apalagi Malaysia yang terkenal dengan Es Kepal Milonya yang bahkan viral hingga ke Indonesia, sampai-sampai banyak dijajakan di warung-warung jalanan itu! Bahkan Indomiepun juga tak mau “kalah”, hingga akhirnya kini muncullah Donat Indomie yang juga tak kalah viral itu!

This slideshow requires JavaScript.

Hm…..sedapnya! Sudah mencoba Es Kepal Milo dan Donat Indomie belum?

Kembali ke soal Indomie dan Milo menjadi hadiah bagi idola tercinta. Rupa-rupanya itulah yang terjadi terhadap Yuki Nakashima, sosok idola dan seiyuu yang tengah naik daun di Jepang ini. Baru-baru ini melalui akun Twitternya, Yuki Nakashima sempat memperlihatkan sejumlah hadiah maupun surat-surat pemberian dari para penggemarnya. Hadiah yang diberikan pun beragam, dari CD, buku, hingga mechandise karakter Minion dari Despicable Me yang fenomenal itu, sampai 2 bungkus Indomie, dan sebungkus Milo! Tidak tanggung-tanggung, 2 bungkus Indomie yang diterima oleh dirinya dari fans tersebut, tak lain dan tak bukan adalah sebungkus Indomie goreng yang kelezatannya sudah dikenal di seantero Indonesia tersebut, dan juga sebungkus Indomie Goreng Jumbo yang sangat lezat, lagi besar ukurannya dibanding Indomie Goreng ukuran standar.

Tidak jelas fans macam apa yang memberikan hadiah berupa Indomie Goreng, Indomie Goreng Jumbo, maupun Milo kepada seorang idola sekaliber Yuki Nakashima. Tidak jelas juga dari mana gerangan sang fans pemberi hadiah tersebut. Namun yang jelas, sang idola turut mengucapkan terima kasih atas hadiah yang didapatnya tersebut.

Baca juga:

Gantikan Yurika Endou, Yuki Nakashima Jadi Seiyuu Baru di Serial BanG Dream!

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.