BAGIKAN

Studio anime Ufotable akan hadir dengan sebuah proyek anime baru. Dilansir dari akun twitter resmi studionya, staf terkait telah membuka situs resmi dan merilis video PV dari proyek adaptasi anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba lewat Twitter dan YouTube (akses terbatas karena region-lock). Sampai saat ini belum ada informasi tentang staf atau tanggal penayangan.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba sendiri merupakan komik karya Koyoharu Gotouge yang pertama kali dirilis di majalah mingguan Shonen Jump terbitan Shueisha. Sampai tanggal 2 Maret 2018 di Jepang, komik ini telah mencapai  10 volume dan volume ke-11 dari komiknya dirilis pada Senin (4/6) lalu.

Advertisement Inline

Komik ini bercerita bahwa sejak dahulu kala banyak siluman pemakan manusia yang berkeliaran di hutan. Oleh sebab itu, para penduduk desa tidak pernah keluar rumah apabila telah menjelang malam. Menurut kabar burung yang beredar, pada setiap malam itu pula para pembantai siluman melakukan perburuan siluman untuk menghadang para siluman haus darah menyerang penduduk. Bagi pemuda bernama Tanjiro, kabar burung tersebut dalam waktu singkat akan menjadi kenyataan pahit.

Sejak kematian ayahnya, Tanjiro bekerja pagi malam untuk menjadi tulang punggung keluarga. Meskipun hidup dalam kesulitan, namun keluarga Tanjiro masih menemukan kebahagiaan. Sampai suatu hari Tanjiro harus menemui kenyataan pahit bahwa keluarganya telah dibantai siluman, dan adiknya yang merupakan satu-satunya korban selamat berubah menjadi siluman. Namun nasib baik masih menyertai Tanjiro, adiknya yang telah menjadi siluman masih memiliki hati dan cara berfikir seperti manusia. Sejak saat itu dimulailah perjuangan Tanjiro sebagai pembantai siluman untuk mengembalikan adiknya menjadi manusia kembali.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.