BAGIKAN
'RASENGAN!"

Satu lagi game fighting yang menghadirkan para karakter jagoan dari berbagai seri komik Shonen Jump akan segera hadir!

Pertama kali diumumkan dalam panel konferensi pers Microsoft dalam ajang E3 2018 pada Minggu (10/6), Bandai Namco Entertainment akan merilis game Jump Force pada tahun 2019. Dikembangkan oleh studio Spike Chunsoft, game ini rencananya akan hadir di konsol PS4, XBox One, dan PC via Steam.

Berbeda dengan game cross-over sebelumnya di mana para karakternya bertarung di dunia komiknya masing-masing, game ini tampil berbeda di mana para karakter jagoan dan antagonis dari komik-komik Shounen Jump muncul di “dunia nyata” untuk bertarung, layaknya anime Re:CREATORS.

Dalam trailer perdananya, sosok Luffy, Naruto, Goku, dan Frieza di latar kota khas Amerika. Yang mengejutkan, sosok Light dan sang shinigami Ryuk dari seri Death Note juga ikut muncul di akhir trailer. Grafis yang diusung game ini tampil dengan gaya lebih realistis.

Selain keempat karakter tersebut, dua karakter lainnya yang akan tampil di game ini juga telah diumumkan, yaitu Sasuke (Naruto) dan Roronoa Zoro (One Piece). Dalam video gameplay terbaru yang juga telah dirilis, mereka bertarung bersama Frieza melawan tim Luffy, Goku, dan Naruto.

Dalam video wawancara yang dirilis oleh situs gaming IGN bersama produser gamenya, Kouji Nakajima, game ini sebagian besar akan diisi oleh karakter dari seri Shonen Jump yang memiliki tema “pahlawan” dan “kekuatan super”, sehingga kemunculan karakter lain dari seri seperti Shokugeki no SoumaThe Prince of Tennis, dan Nisekoi menjadi kecil. Selain itu, game ini juga akan menampilkan karakter yang baru pertama kali muncul di video game.

Berbagai game fighting-crossover yang menampilkan para karakter dari komik Shounen Jump telah dirilis di berbagai konsol. Studio Spike Chunsoft sebelumnya telah merilis game dengan tema serupa berjudul J-Stars Victory VS+ pada 2015 lalu. Di era PS2, game Battle Stadium D.O.N. yang menampilkan karakter dari seri Dragon Ball, One Piece, dan Naruto juga dirilis oleh Bandai Namco Games (dulu masih bernama Namco Bandai Games) pada 2006.

KAORI Newsline

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.