BAGIKAN
Interior KA penumpang kelas luxury.
Interior KA penumpang kelas luxury.

Setelah sebelumnya menambahkan layanan KA priority yang dikelola oleh PT Kereta Api Pariwisata pada KA reguler seperti pada KA Argo Lawu, Sembrani, Bangunkarta, Argo Sindoro dan Argo Parahyangan, kini KAI luncurkan KA penumpang kelas luxury pada masa angkutan Lebaran 2018.

KA penumpang kelas luxury tersebut merupakan layanan terbaru dari KAI yang menggunakan kereta dengan bodi stainless steel terbaru produksi INKA buatan tahun 2018. Berbeda dengan kereta eksekutif reguler yang memiliki kapasitas hingga 50 penumpang per keretanya, pada kelas luxury kapasitas penumpang hanya 18 per keretanya.

Baca juga: Layanan KA Kelas Priority Kini Tersedia Di Argo Parahyangan.

Dirangkai pada perjalanan KA reguler Argo Bromo Anggrek relasi Gambir-Surabaya Pasar Turi mulai dengan perjalanan dua kali setiap harinya. Harga tiket untuk layanan kelas luxury dibanderol seharga Rp. 900.000,00 selama satu bulan masa promosi. Fasilitas unggulan yang terdapat pada kelas luxury diantaranya kursi yang dibuat menyerupai kelas bisnis pesawat serta terdapat Audio Video on Demand (AVOD).

Tempat duduk kelas luxury yang dapat direbahkan hingga 170 derajat.

Nantinya, layanan kelas luxury tak hanya dioperasikan pada KA Argo Bromo Anggrek tetapi juga pada KA Gajayana dan Bima relasi Gambir-Malang dan Argo Lawu relasi Gambir-Solo Balapan.

Cemplus Newsline by KAORI

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.