BAGIKAN
Penghargaan Dari JR Kyushu
Nagahama Neru saat menerima penghargaan dari JR Kyushu.

Perusahaan kereta api (KA) yang berbasis di Pulau Kyushu, JR Kyushu memberikan penghargaan 3rd Kyushu Miryoku Hakkutsu Awards kepada salah satu member dari idol group Keyakizaka46, Nagahama Neru. Neru mendapat penghargaan dari JR Kyushu karena dinilai turut mendongkrak popularitas dan pariwisata Kyushu, khususnya wilayah Nagasaki.

Baca juga: Ulang Tahun Ke-90 Toyoko Line, Tokyu Berkolaborasi Dengan Keyakizaka46.

Neru yang memang berasal Nagasaki merupakan salah satu idol terpopuler di Jepang saat ini dan photobook perdananya yang berjudul “Kokokara” laris terjual. Tempat pemotretan photobook “Kokokara” dilakukan di Pulau Gotou dan kini menurut media Jepang pulau tersebut ramai dikunjungi pelancong karena adanya photobook tersebut. Sebelumnya meraih penghargaan dari JR Kyushu, Neru juga merupakan duta pariwisata wilayah Nagasaki.

Neru memarkern piagam penghargaan beserta photobook perdananya.

Nagahama Neru sendiri merupakan member dari Hiragana Keyakizaka46, mulai bergabung sejak akhir 2015 dan merupakan salah satu member terpopuler dari grup tersebut. Sedangkan JR Kyushu ialah perusahaan KA yang berbasis di wilayah Kyushu dan turut mengoperasikan Shinkansen Kyushu dari Hakata hingga Kagoshima.

Cemplus Newsline by KAORI

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.