BAGIKAN

Setelah berangsur-angsur pulih setelah terkena gempa dahsyat yang menimpa daerah Kyushu, operator kereta api (KA) di Jepang, Kyushu Railway Company (JR Kyushu) kini kembali mempersiapkan diri untuk menarik pelancong kembali menikmati wisata di bagian selatan Jepang tersebut. Untuk itu, JR Kyushu akan menawarkan program promosi khusus yang menarik yaitu diskon spesial untuk tiket yang berlaku sehari penuh yang diberi nama “Genki ni! Kyushu Pass” (Cheer Up! Kyushu Pass).

Tiket ini dapat dibeli mulai dari tanggal 1 Juni hingga 17 Juli 2016 mendatang dan dapat dipergunakan antara tanggal 4 Juni hingga 18 Juli 2016. Dengan tiket ini, anda dapat pergi kemana saja seharian penuh menggunakan KA Cepat Shinkansen Kyushu ataupun KA lokal milik JR Kyushu tanpa harus membeli tiket tambahan, kecuali untuk transit menggunakan kereta selain milik JR Kyushu. Namun, tiket ini hanya dapat digunakan pada saat akhir pekan ataupun hari libur saja.

Tiket Genki ni! Kyushu Pass ini harus dibeli maksimal sehari sebelum hari keberangkatan dan dapat dibeli di loket stasiun milik JR Kyushu dan juga di sejumlah pusat wisata. Harga tiket ini dibanderol seharga ¥‎13,000.00 (setara dengan Rp1.600.000,00) untuk dewasa, dan seharga ¥‎6,500.00 (setara dengan Rp800.000,00) untuk anak-anak. Dengan harga tersebut, para wisatawan dapat pergi dan pulang naik Shinkansen dari Stasiun Hakata menuju Kagoshima-Chuo atau sebaliknya. Hal ini sangat menguntungkan karena apabila dibandingkan dengan harga normal, maka jumlah uang yang harus dikeluarkan akan melebihi ¥‎19,000.00 (setara dengan Rp2.400.000,00).

Advertisement Inline

“Ini merupakan diskon yang lebih murah dibanding dengan diskon yang sebelumnya pernah kami tawarkan kepada penumpang,” ujar perwakilan pihak JR Kyushu. “Kami berharap banyak orang yang menggunakan tiket ini (untuk berwisata di daerah Kyushu),” lanjutnya.

Cemplus Newsline by KAORI

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.