BAGIKAN
Tokyu Berkolaborasi Dengan Keyakizaka46
Hasil kolaborasi Tokyu dan Keyakizaka46, tiket harian bergambar member Keyakizaka46 .

Salah satu perusahaan KA swasta yang beroperasi di Tokyo dan sekitarnya, Tokyo Kyuko Dentetsu merayakan 90 tahun beroperasinya salah satu jalur yang mereka operasikan, Tokyu Toyoko Line. Sebagai wujud perayaan tersebut, Tokyu berkolaborasi dengan Keyakizaka46, salah satu grup idola yang tengah naik daun.

Bentuk kolaborasi tersebut berupa penjualan tiket edisi khusus perayaan 90 tahun Toyoko Line. Tiket tersebut terbagi menjadi 7 buah set, dimana tiap setnya terdiri dari tiga tiket harian yang menampilkan member Keyakizaka46 yang merepresentasikan semua stasiun yang berada di Toyoko Line.

Ini bukan kali pertama Tokyu bekerjasama dengan Keyakizaka46. Sebelumnya, salah satu lagu dalam album pertama Keyakizaka46, yakni Getsuyoubi no Asa, Skirt wo Kirareta mengambil gambar untuk video klipnya di Stasiun Shibuya yang dioperasikan oleh Tokyu.

Advertisement Inline

Tak hanya dengan Keyakizaka46, Tokyu juga berkolabolasi dengan sekolah merangkai bunga Sogetsu-ryu untuk membuat desain bunga yang merepresentasikan seluruh stasiun di Toyoko Line.

Tokyu Toyoko Line sendiri merupakan salah satu jalur KA yang dioperasikan oleh Tokyu. Dibuka sejak 1927, jalur ini membentang sepanjang 24 km dan menghubungkan Tokyo (Shibuya) dengan Yokohama.

Cemplus Newsline by KAORI

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.