BAGIKAN
Wow, menyenangkan!

Merasa bangun pagi kurang menyenangkan? Kini telah hadir sebuah aplikasi alarm bertema anime Kemono Friends, di mana aplikasi ini akan membangunkan para penggunanya dengan suara karakter yang muncul di seri animenya. Saat ini, hanya suara Serval yang tersedia, namun pihak developer berjanji akan menambahkan suara karakter lain untuk bisa dipilih.

Pada aplikasi alarm ini terdapat lebih dari 200 rekaman suara yang direkam langsung oleh seiyuu Serval, yaitu Yuka Ozaki. Namun pengguna tidak dapat langsung mengakses semua rekaman suara tersebut. Beberapa suara rekaman hanya dapat diperoleh dengan meningkatkan “Nakayoshi Level”, dengan cara berinteraksi dengan karakter.

Advertisement Inline

Terdapat beberapa mode yang dapat diakses, salah satunya Serval yang dapat berinteraksi dengan foto yang tersimpan dalam smartphone Anda. Kita juga bisa mengakses ramalan keberuntungan harian dengan menekan ikon bergambar “Boss”. Yang nantinya juga muncul informasi tentang Friends yang beruntung hari ini.

Aplikasi alarm ini dirilis untuk platform Android dan iOS dan hanya bisa digunakan dengan sistem operasi minimal iOS 9.0 dan Android 4.0. Aplikasi alarm ini dibanderol dengan harga 720 yen atau sekitar 100.000 rupiah.  melalui tautan berikut.

Kemono Friends adalah serial anime yang diproduksi oleh studio Yaoyorozu dan ditayangkan pada musim dingin 2017. Berhasil membuat berbagai kejutan dan kesuksesan di Jepang, anime ini telah dipastikan akan segera berlanjut ke musim kedua.

Baca Juga:

Sambut C3 AFA Jakarta 2017, Kreator Kemono Friends Buat Ilustrasi Spesial!

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.